Outfit Ala Bangtan Boys

BTS adalah boyband asal Korea yang tidak ada henti-hentinya menarik perhatian masyarakay Korea maupun Internasional, termasuk Indonesia.

Hampir setiap lagu terbaru BTS yang dirilis selalu berhasil masuk pada peringkat teratas dalam music chart. Bahkan, BTS pun kerap mendapatkan penghargaan dari lagu ciptaan mereka.

Selain sukses dalam hal musik, nyatanya member BTS pun menarik perhatian para penggiat fashion. Hampir setiap member BTS pun menjadi model dari brand fashion, seperti Channel, Givenchy, Supreme, serta Balenciaga.

Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap outfit yang setiap member BTS selalu terlihat keren dan menawan. Inilah yang membuat mereka pun jadi trendsetter di dunia fashion, baik untuk pria maupun wanita.

Banyak orang pun mulai mencoba mix and match gaya pakaian agar terlihat seperti idol kesayangan mereka tersebut.

Gaya Fashion Ala Member BTS

Untuk itulah, kali ini kami punya beberapa inspirasi gaya fashion ala member BTS yang bisa coba kamu tiru, khususnya buat para ARMY. Ide gaya fashion satu ini bisa jadi outfit buat ke kampus juga, loh. Yuk, cek berikut ini.

1. Tampil sporty ala RM BTS

Tidak perlu selalu menggunakan jenis pakaian mewah untuk terlihat keren. Kamu bisa menerapkan tampilan gaya fashoin sporty ala RM BTS dengan memadukan parka jaket hitam dan celana berwarna coklat yang nyaman. Lalu, tambahkan topi kece warna putih.


2. Kesan Misterius ala Suga BTS

Suga terkenal sebagai member BTS yang sering menggunakan outfit berwarna hitam, seperti bomber jacket berwarna hitam. Dengan pakaian serba hitam, Suga berhasil memancarkan aura misterius, yang menyihir para penggemarnya.

 


3. Outfit bandara ala Jimin

Pasti kamu sering mendengar viralnya tentang outfit bandara para idol Korea, termasuk gaya fashion bandara ala member BTS, Jimin.

Beberapa kali, Jimin BTS  tertangkap kamera menggunakan kemeja flanel kuning yang cerah dan terlihat sangat pas dengan dirinya. Agar lebih keren, Jimin juga menambahkan aksesoris, seperti tas punggung, kaca mata hitam, dan beanie hat.


4. Trendy look ala V BTS

Denim memang tidak akan pernah membuat tampilan jadi jelek, seperti outfit denim ala V BTS ini. Kamu bisa memadukan jaket denim dengan kaos putih agar tidak tampak berlebihan.



5. Tampilan kasual ala J-Hope

Bagi kamu yang suka dengan tampilan simpel dan bergaya anti ribet, kamu bisa mencontoh gaya fashion santai ala J-Hope. Cukup memadukan sweater dan celana denim biru, lalu tambahkan tas kecil agar tampil lebih sempurna.


6. Simple look tidak ribet ala Jungkook

Gaya fashion Jungkook BTS pasti selalu membuat para penggemarnya terpukau. Bahkan, hanya dengan menggunakan hoodie hitam, seperti gambar di bawah ini, Jungkook BTS terlihat tampan dan tampil lebih menarik.


7. Gaya imut ala Jin BT

Tidak selalu tampil mewah dan manly, kamu juga bisa meniru gaya fashion imut ala Jin BTS. Cukup memadukan jaket cerah berwarna ungu, seperti foto Jin BTS berikut ini.


Nah, itu tadi beberapa inspirasi gaya fashion ala member BTS yang bisa jadi inspirasi kamu biar. Selain itu, kamu pun bisa kembaran dengan member BTS kesayangan kamu, deh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama