Inspirasi OOTD Ngedate Bareng Gebetan

Bagi wanita, penampilan sangatlah penting apalagi saat kencan pertama. Tentu para ladies harus memperhatikan first impression untuk memberikan kesan pertama yang baik, termasuk lewat outfit yang bakalan kamu kenakan.

Supaya meninggalkan kesan yang baik dimata gebetan, ada baiknya kamu memikirkan outfit yang tepat. Memilih outfit first date memang kadang butuh effort. Selain itu, kebersihan diri dan wangi adalah kunci utama yang membuat kencan pertama kamu jadi sukses.

Nah, agar kencan pertama kamu sukses, kamu bisa contek beberapa inspirasi OOTD kencan yang casual atau pun feminism dari artikel ini. dijamin deh, kencan kamu bakalan sukses dan bisa memikat hati gebetan kamu, yuk simak beberapa gaya outfit ini!

Inspirasi Outfit Kencan dengan gebetan

  • Perpaduan Kaos Simple dengan Rok


Bagi kamu yang ingin berpenampilan manis, kamu bisa kenakan kaos simple sebagai atasan dan juga rok bermotif elegan. Outfit yang satu ini akan memberikan kesan girly dan casual buat kamu. Agar kamu semakin fashionable kamu bisa kenakan flat shoes ataupun sneakers putih sebagai bawahan.

  • T-Shirt Putih dan celana Jeans


Penampilan simple dan stylish akan terlihat ketika kamu memakai atasan t-shirt putih polos loh. Walaupun terlihat polos dan simple, dengan kombinasi celana jeans panjang akan membuat kaki-mu terlihat jenjang. Dan sebagai pelengkap, kamu bisa memakai sneakers putih sebagai bawahannya. Dijamin kamu akan terlihat menawan di depan gebetanmu.

  • Mini Dress


Buat kamu yang ingin berpenampilan super feminism, mini dress adalah pilihannya. Kamu bisa menggunakan mini dress berwarna lembut seperti cream ataupun putih. Penampilan kamu akan semakin cantik jika mini dress yang kamu gunakan memiliki leher yang lebar agar kamu bisa menyematkan kalung etnik yang panjang. Sebagai pelengkap agar terlihat lebih stand out, gunakan sepatu heels simple dan anggun.

  • Perpaduan kemeja oversized dengan celana jeans


Gak mau ribet tapi tetap ingin terlihat stylish? Kamu bisa mengenakan kemeja oversized kotak-kotak dari bahan flannel dan dikombinasikan dengan celana jeans panjang. Sebagai penunjang, gunakan tas sling bag dan tentu saja sneakers putih. Dengan memakai outfit ini kamu akan terlihat stylist tanpa harus ribet.

  • Cardigan dengan ripped jeans


Buatmu yang tomboy dan ingin terlihat keren, gunakan cardigan berwarna soft dengan dalam tanktop hitam. Selain itu padukan ripped jeans berwarna hitam ataupun biru. Dengan ini, penampilanmu akan terlihat tomboy dan juga masi terkesan girly. Dan jangan lupa memakai tas sling bag dan sneakers ya girls.

  • Rok Panjang Selutut


Menggunakan rok selutut dan kaos simple bermotif juga bisa menjadi terlihat feminism loh girls. Untuk pemilihan warna roknya, gunakan rok berwarna putih motif tutu dan atasannya kaos berwarna terang. Dengan outfit satu ini kamu akan terlihat kece dan stylist loh. sebagai bawahan, gunakan sneakers atau flatshoes.

  • Perpaduan Jacket kulit dan Rok Mini


Buat kamu yang ingin tampil beda dan berani, kamu tidak perlu berpenampilan menjadi orang lain. Gunakan pakaian yang mendeskripsikan karakter mu seperti, jacket kulit berwarna gelap dipadukan dengan rok mini span yang juga berwarna gelap. Sebagai dalaman gunakan kaos atau tanktop berwarna cerah ataupun gelap. Dengan berpenampilan seperti ini, kamu akan terlihat elegan juga tegas. Untuk bawahan, gunakan sepatu boots ataupun sneakers putih.

Demikian beberapa inspirasi OOTD yang bisa kamu coba. So girls, apakah kamu sudah siap untuk berkencan?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama