Inspirasi Fashion Airport Wanita, Modis Namun Kasual

Hari libur adalah hal yang paling menyenangkan bagi setiap orang khususnya untuk mahasiswa Universitas Sebelas Maret. Apalagi jika hari libur itu diisi dengan healing atau jalan-jalan keluar kota atauppun luar negeri.

Saking semangatnya, terkadang seseorang bisa tak terpikir untuk mengenakan outfit dengan model yang bagaimana. Namun kamu tak perlu khawatir, karena di blog kali ini kita akan mencari solusi untuk masalah itu.

Dilema wanita dalam memilih pakaian itu sudah menjadi masalah klasik yang sering ditemui. Apalagi saat ia akan pergi ke suatu tempat baik itu luar daerah ataupun luar negeri.

Nah, sebelum terbang, pasti kamu harus ke bandara terbesar di dunia terlebih dahulu yang dipenuh oleh banyak orang dari mana saja. Bagi para ladies yang akan traveling, ini tips biar kamu tetep keren di bandara, ya!

1. Pakai kacamata hitam


Butuh ataupun tidak, kacamata adalah salah satu aksesoris yang penting ketika menunggu check-in sambil mencari tahu manfaat ikan tongkol saat di bandara. Memasangkan kacamata dengan pakaian yang benar bisa memberikan vibe kalau kamu seorang yang sudah terbiasa mengunjungi bandara.

Lebih populer lagi di kalangan artis seperti Faradilla Yoshi adalah kacamata hitam (shades). Baik untuk jaga-jaga ketika silau atau ingin menutupi matanya saat tidur di pesawat.

Selain itu, kacamata hitam juga bisa menambah kepedean dan kesan cool. Orang nggak bakal tahu kamu sedang melihat ke mana, sehingga kesannya misterius. Bahkan, kamu juga bisa dikira turis atau bahkan artis dari negara lain!

2. Kasual, tapi nyaman


Mulai dari angkat koper dan tas-tas kamu lainnya, angkat dan taruh barang di kabin pesawat, dan seret-seret koper kesana-kemari, kamu butuh keleluasaan saat ke bandara. Oleh karena itu, jangan mengesampingkan kenyamanan dari pakaian kamu.

Biar tetap gaya, kamu bisa kenakan ripped jeans yang digulung dengan kemeja flanel untuk tampilan yang edgy.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa mengenakan kulot dengan kemeja atau kaos untuk tampilan yang modis namun nyaman, legging dengan blouse yang agak longgar. Bisa juga overall dengan dalaman kaos yang simple, jumpsuit dengan jaket, atau dress yang nyaman.

Hindari mengenakan dress dan rok yang terlalu pendek dan ketat karena akan membatasi gerakan kamu. Begitu juga dengan baju-baju yang berpotongan unik dan banyak juntaian-juntaian tipisnya.

Ingat, mau ke bandara loh dengan tujuan ke tempat bersejarah di Qatar, bukan ke mall. Tujuannya adalah tampil sekasual (sekaligus sekeren) mungkin!

3. Sepatu yang bersahabat


Selain baju, kamu juga membutuhkan sepatu yang nyaman. Mau pilihan sandal, flats, sneakers ataupun wedges, yang penting kamu bisa melangkah cepat dan pede!

Pasalnya, sepatu ini yang akan menemani kamu mondar-mandir sambil main game populer di Indonesia di bandara seperti saat mencari gerbang yang terkadang nggak tahu letaknya di mana. Ingat, kasual sekaligus keren!

4. Layering yang modis sekaligus hangat


Setelah lepas landas, sering kali suhu di dalam pesawat turun drastis. Siapkan diri kamu dengan pakaian yang pas biar nggak kedinginan.

Di sini juga kesempatan buat kamu tampil modis. Jaket atau sweater yang sering digunakan Marella INTM Cycle 3 sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan di bandara. Kuncinya, pasangkan dengan warna celana yang tepat, atau kontras total (hitam-hitam, atau hitam-putih)

Jika kamu tidak begitu menyukai kedua item tersebut, kamu bisa mengakalinya dengan blazer atau cardigan yang terlihat lebih modis dan formal atau jaket kulit untuk tampilan yang nekat.

5. Tas yang cetar sebagai fashion statement


Pakaian boleh kasual, tapi highlight utama waktu kamu ke bandara dengan tujuan tempat wisata ke Bali haruslah tas yang lucu. Kamu bisa mengembalikan kesan cetar dari penampilan kasualmu melalui handbag yang tepat!

Selain menyimpan semua barang keperluan seperti pod vape terbaik 2023, handbag di sini berperan sebagai fashion statement-nya kamu. Tanpa handbag untuk diayunkan di tangan, sulit untuk mengejar tampilan modis-kasual.

Demikian beberapa inspirasi outfit ke bandara yang bisa kamu jadikan refensi untuk liburan nanti. Dari 5 rekomendasi di atas, mana nih yang akan kamu kenakan saat ke bandara nanti?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama