Inspirasi Outfit Jacket untuk Pria

Setiap orang pasti ingin berpakaian yang terlihat menarik, tak hanya wanita, tapi pria juga pastinya ingin terlihat keren dan maskulin. Bedanya, pria identik dengan pemilihan busana yang lebih simple.

Sebelum memberikan ide menarik outfit jacket pria, yang pertama anda harus memngetahui apa saja yang cocok di padu-padankan dengan jacket. Ketika sudah tahu, makan anda dapat mengkreasikannya sesuai selera.

Ootd jacket jeans terlihat bagus dalam warna biru, putih atau hitam dan cocok dipadukan dengan berbagai pakaian yang anda punya. selain itu, kamu bisa membaca biodata Richard Kyle dan olahan buah melon.

Anda bisa memadukannya dengan kaos, jacket hoodie, sweater dan kemeja untuk bagian atas. Untuk bagian bawahan, anda dapat sesuaikan dengan celana jeans, chino, jogger, dan celana training.

Berikut adalah beberapa referensi yang bisa kamu tiru agar penampilanmu terlihat keren ketika memalai jacket!

Jacket Denim dipadukan dengan T-shirt


Jika kamu ingin tampil casual modis, pakailah jacket denim yang dipadukan dengan white T-shirt dan celana jeans. T-shirt putih memang menjadi salah satu item paling wajib yang harus dimiliki.

Padukan kaos putihmu dengan jacket jeans dan celana pria bahan jeans dengan warna senada. Jangan lupa menggunakan sneaker putih agar tampilanmu lebih modis dan keren.

Jacket Denim dipadukan dengan All Black


Cara paling aman buat para cwook yang ingin tampil keren dan terlihat maskulin adalah dengan menggunakan T-shit hitam polos yang dipadukan dengan celana jeans hitam serta sneaker warna hitam pula.

All black outfit ini sangat cocok dipadukan dengan jacket jean berwarna biru muda. Dengan ini, kamu akan kelihatan keren tanpa harus tampil berlebihan.

Paduan Jacket jeans dengan celanan chino


Jika kamu tidak memiliki celana jeans, kamu juga bisa mengenakan celana chino sebagai alternatif. Ootd ini dapat membuat penampilanmu terlihat casual.

Mengganti celana jeans adalah cara cerdas untuk membuat anda lebih berkesan fleksibel. Chinos cocok untuk gaya yang lebih santai, sehingga anda bahkan dapat mencoba membawa jacket denim anda ke acara smart casual.

Jacket Jeans dengan Celana Pendek


Santai namun keren dengan padu-padan jacket jeans dan celana pendek. Jacket jeans memang selalu menjadi andalan untuk berbagai macam acara santai.

Jalan-jalan santai pun kamu tetap bisa tampil stylis dengan memadukan jacket jeans dengan T-shirt biasa ataupun dengan 3 button up T-shirt. Bahkan outfit ini dapat terlihat se4mpurna saat dipadukan dengan celana pendek dan sneakers.

Jacket Denim dengan Hoodie


Jika ingin tampil kekinian dengan jacket jeans, kamu dapat memadukannya denga hoodie. Paduan outfit ini juga merupakan cara yang tepat buat kamu yang ingin tampil keren dan maskulin. Cukup padukan jacket jeans kamu dengan hoodie berwarna dasar polos.

Dan jangan lupa keluarkan bagian tudungnya untuk mendapatkan look yang stylis. Sebagai bawahan, kamu bisa memilih chinos pants dengan warna yang netral dan sneaker favorit kamu.

Jacket Jeans dan Kemeja Kotak-Kotak


Nah, kemeja kotak-kotak yang juga bisa menjadi outfit keren saat dipadukan dengan jacket jeans. Buat kamu yang ingin tampil maskulin, kamu bisa menggunakan kemeja kotak-kotak dengan warna cerah seperti merah, hitam dan lainnya yang dapat dipadukan dengan grey wach jacket. Padukan juga dengan dark blue jeans dan sepatu boots hitam agar penampilanmu semakin maksimal.

Denim Jacket dan Ripped Jeans


Nah, buat kamu yang ingin street style yang terlihat sedikit messy, kamu bisa memadukan white wash denim jacket dengan ripped denim pants. Cukup padukan dengan T-shirt berwarna netral maka kamu bisa tampil dengan penampilan yang keren. Agar tampil lebih stylis, kamu bisa menggunakan fedora hat for men.

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit pria dengan jacket jeans yang mampu membuat kamu tampil lebih keren dan maskulin. Apakah kamu berniat mencobanya?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama