Inspirasi Outfit Casual Cewe Mamba

Kita sering kebingungan saat memilih OOTD casual untuk tampil modis dan cantik. Belakangan ini. tren fashion pakaian dengan istilah ‘cewek mamba’ dimana kata ‘mamba’ merujuk pada salah satu jenis ular yaitu black mamba. Untuk itu cewek mamba ini dideskripsikan sebagai fashion serba hitam.

Biasanya cewe mamba member kesan simple tapi wow karena memakai sepatu boots ala docmart beserta kemeja hitamnya. Selain itu, kamu juga bisa membaca biodata Sarah Viloid dan manfaat buah Feijoa.

Perpaduan Celana Panjang dan Sweater Oversized


Untuk tampil ala cewe mamba kamu bisa mencoba memadukan celana panjang dengan kemeja putih debagai dalaman, serta sweater yang oversized sebagai luaran. Supaya tidak terkesan lebih gelap. Kamu bisa menggunakan sepatu warna putih.

Outfit Cewek Mamba Berhijab


Bagi kamu yang pengguna hijab juga bisa menggunakan outfit cewek mamba loh. Kamu cukup menggunakan celana kulot hitam dengan atasan kemeja flannel kotak-kotak dan kerudung dengan warna senada.

Perpaduan Outer Vest


Pada outfit kali ini kamu bisa menggunakan celana dengan atasan berwarna hitam, serta vest sebagai outer. Pemilihan warna tidak harus warna hitam karena selain simple, tetap bisa memberikan penampilan yang trendi dan fashionable.

Paduan dress hitam


Bagi kamu yang ingin menggunakan dress juga bisa mengikuti tren cewek mamba ini. dress hitam etnik sangat pas untuk kamu kenakan saat ke pesta dengan outer hitam sebagai dalamannya, sebagai pelengkap kamu bisa memakai kacamata dan tas berwarna terang.

Outfit Simple dengan Sweater dan Jeans


Kamu cukup memaduka celana jeans panjang hitam, dengan atasan sweater berwarna senada. Untuk memberikan kesan lebih trendi, tinggal menggunakan celana jeans model ripped atau robekan di beberapa bagian tertentu . meski hanya menggunakan sandal sebagai penunjang, namun memadu padankan outfit satu ini tetap akan memberikan kesan yang keren untuk digunakan sehari-hari.

Celana Panjang dan Kaos Hitam


Outfit simple ala mamba kali ini, kamu bisa mencoba memadukan pakaian sederhana berupa kaos lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam. Setelan ini sangat cocok digunakan pada kegiatan harian kamu, karena selain nyaman dan simple, kamu juga tetap terlihat keren.

Outfit Femini Perpaduan Rok


Outfit cewek mamba biasanya identik dengan kesan tomboy dan casual. Namun jika kamu ingin berpenampilan feminim juga bisa memadupadankan dengan rok hitam dengan atasan blouse hitam. Penampilan kamu akan terlihat keren dengan menggunakan sepatu hitam dan tas bahu berwarna. Auto keren deh!

Menggunakan Hoodie bercorak


Istilah cewek mamba memang dideskripsikan untuk mereka yang menggunakan pakaian serba hitam. Namun kamu juga bisa menggunakan hoodie dengan sedikit berwarna. Agar tidak mati warna karena serba hitam dari atas kepala hingga kaki, pemilihan hoodie bercorak dapat juga menjadi pilihan tepat untuk tampil keren ala cewek mamba.

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit cewek mamba yang bisa kamu coba, apakah anda tertarik?

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama