Ingin Berpergian ke Luar Negeri? Ini Busana yang Wajib Kamu Pakai

Bagi pencinta fashion, pasti beberapa dari kalian akan mempersiapkan busana jika ingin traveling ke luar negeri.

Ada baiknya sebelum berpergian ke luar negeri kamu membawa pakaian sesuai cuaca atau musim di Negara tujuanmu. Berikut adalah beberapa inspirasi outfit traveling yang harus kamu coba. Selain itu, kamu juga bisa membaca biodata EVOS Una dan buah dengan kandungan air yang tinggi.

Side Strap Pants


Musim semi melambangkan mulainnya hal-hal baru dan kelahiran kembali. Cuaca yang hangat dapat merevitalisasi tanaman yang dapat menambahkan warna pada area luar ruangan. Berpakaianlah sesuai musim dengan menambahkan warna-warna cerah, seperti pastel. Hijau laut, lilac, dan kuning pucat menambahkan keceriaan pada busana kamu.

Outfit musim semi yang bisa kamu gunakan yaitu strap pants dengan garis kontras. Padu-padannya juga mudah, pilih atasan warna lembut seperti cokelat. Kemudian padukan dengan hijab bermotif agar penampilanmu lebih berwarna sesuai dengan tema musim semi

Celana Leather Mengkilap


Bagi kamu penyuka gaya yang nyentrik, coba gunakan celana shine leather yang mengkilap, selaon celanan kamu juga bisa memakai rok atau jacket. Jika pilihanmu jatuh ke celana, coba sandingkan dengan pakaian basic dan boots yang kece. Penampilanmu akan lebih on point dengan sling bag dan new boys cap.

Long Sweater Rajut


Saat musim gugur, siang hari akan semakin pendek, sedangkan malam hari semakin gelap dan panjang  juga dingin. Untuk itu kamu pakailah pakaian berlapis karena suhu akan terasa dingin dan sore hari akan terasa panas, dan malam hari akan terasa sejuk.

Busana yang paling cocok kamu kenakan yaitu pakaian berbahan benang wol yang sudah dipastikan member kehangatan pada suhu udara yang dingin. Saat ini, baju dengan bahan rajutan menjadi salah satu tren pakain musim gugur. Beberapa motif rajut bisa kamu gunakan dalam bentuk long sweater, outer, dan model lainnya

Wrap Coat


Mantel merupakan salah satu pakaian yang digunakan untuk melindungi tubuh dari suhu dingin. Walaupun belum banyak digunakan, namun matel seperti tranch coat, pea coat, dan wrap coat mulai diminati sebagai tren pakaian saat ini. dengan menggunakan coat, penampilanmu akan lebih elegant.

Hoodie


Hoodie merupakan salah satu fashion item yang casual dan tidak ada matinya. Bahan hoodie yang cukup tebal dapat menjaga suhu tubuh tetap hangat. Model yang bisa kamu gunakan yaitu long hoodie yang dapat menutupi hingga kaki, ada juga crop top hoodie yang dapat kamu padu-padankan dengan celana seperti sweatpants aga tetap hangat dan stylist.

Paduan Blazer dan Celana Pendek


Seperti apa sih baju musim panas wanita yang chic? Menciptakan tampilan yang keren tidak mesti menghambur-hamburkan uang berlebih, berikut kamu bisa menggunakan blazer berwarna coklat dengan celana pendek gaya sehari-hari yang santai dan simple.

Gaya ini akan mempresentasikan gaya formal yang casual. Namun sebagai bawahan kamu dapat menambah sepasang heels yang cantik supaya lebih elegan.

Kemeja Putih dan Celana kream

Warna putih menjadi salah satu warna staple untuk musim panas. Selain berfungsi untuk mengurangi panas dari terikmatahari, buju putih akan selalu tampak chic. Kamu bisa coba head to toe putih untuk memperlengkap penampilanmu

Long John


Jika ingin menikmati liburan musim dingin di luar negeri, pastikan kamu memiliki persiapan yang matang terutama dalam hal berbusana. Bukan hanya persiapan materi, tetapi persiapan fisik juga menjadi kebutuhan saat kamu travelling.

Untuk itu, kamu bisa menggunakan pakian ketat yang mieip dengan pakaian senam. Pakian ini akan menutup seluruh bagian tubuhmu denga sempurna. Pada umumnya long jhon digunakan setelah pakian dalam, jadi posisinya berada sebagai lapis pertama setelah pakian dalam yang kamu kenakan.

Meski terlihat tipis dan tidak begitu tebal, pakain elastic ini akan membuat tubuh tetap hangat dan terasa nyaman selama berada di Negara tujuanmu.

Perpaduan Syal dan Sweater


Syal juga akan menjadi barang wajib yang kamu bawa saat liburan musim dingin. Selain member kehangatan pada area lehermu, syal juga akan membuat penampilan menjadi lebih keren. Pilihlah syal berbahan seperti rajutan wol dan kamu juga bisa memadukannya dengan baju sweater panjang dengan bawahan sepatu boots docmart, dijamin kamu akan terlihat stylist dan tetap hangat.

Itu lah beberapa inspirasi outfit berpergian ke luar negeri sesuai musim yang bisa kamu coba. Selamat bersenang-senang ya girls.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama