Tampil Stlysh Dan Edgy, Ini 5 Perpaduan Outfit Yang Mudah Untuk Ditiru

Untuk melakukan kegiatan sehari-hari, penampilan menjadi faktor pendukung seseorang untuk tampil nyaman dan percaya diri. Konsep pakaian yang digunakan juga beragam. Setiap tema yang dikenakan dapat mencerminkan kepribadian seseorang.

Contohnya saja, jikalau seorang wanita yang mengenakan tampilan feminim. Orang lain dapat menilai kalau pengguna outfit tersebut merupakan orang yang kalem dan manis. Berbeda dengan para pengguna tampilan kasual.

Mereka lebih dikategorikan sebagai pribadi yang santai dan asik saat bertemu dengan orang lain. Namun, kepribadian seseorang tidak hanya dapat diukur dari tampilan fashion yang dikenakan.

Ada beberapa orang yang ingin memadukan pakaian untuk terlihat stylish dan edgy. Makna ini sendiri merupakan konsep yang digunakan oleh pemakai tampilan yang terlihat fashionable, dan untrend. Kamu bisa bebas memadukan setiap item outfit untuk terlihat edgy.

Biasanya, tema pakaian ini intens dengan warna hitam putih. Walaupun tak selalu, kamu bisa terlihat stylish dan edgy dengan menggunakan refrensi pakaian berikut. Cek penjelasan di bawah yuk!

1. Tanktop dan Celana Motif Kotak-Kotak 

Tampilan edgy yang pertama, kamu bisa menggunakan inner berwarna putih polos dengan lengan panjang, yang dilapis dengan tank top hitam sebagai outer. Kombinasikan juga outfitmu dengan pants gelap bermotif kotak-kotak yang memberikan kesan stylish pada OOTDmu.

Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang dan ankle boots dengan warna yang senada. Tampilan stylish yang satu ini sangat mudah untuk kamu tiru.

2. Jaket Kulit dan Skinny Boyfriend Jeans 

Tampilan yang kedua, Rekt sering kali memadukan konsep swaggy agar sang kekasih terlihat stylish. Salah satunya dengan menggunakan jaket kulit berwarna hitam. Jenis jaket yang satu ini menjadi salah satu item fashion yang kerap digunakan untuk tampila edgy.

Kamu bisa memadukan OOTDmu dengan menggunakan jeans dengan model skinny boyfriend untuk terlihat lebih modis. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan menggunakan boots yang memberikan kesan swag pada tampilanmu ya.

3. Outer, kaos dan Ripped Jeans 

Untuk terlihat edgy, tidak selalu menggunakan tampilan yang ribet dan mahal. Kamu bisa tmapil kasual dan modis dengan memadukan kaos hitam bermotif menarik sebagai inner, yang dilapis dengan long outer berwarna kalem, namun senada dengan dalaman.

Selanjutnya, padukan dengan ripped jeans yang press body dengan model highwaist untuk terlihat lebih trendi. Di akhir, sepatu boots berwarna hitam tampak cocok untuk dipadukan dengan OOTDmu untuk tampil kasual dan edgy.

4. Blazer dan Baggy Pants 

Selain terlihat kasual, kamu bisa terlihat formal dengan menggunakan edgy style. salah satunya dengan memadukan inner berwarna hitam, kemudian dilapis dengan oversized blazer. Selanjutnya, pilih baggy pants dengan warna yang serupa untuk terlihat matching dan stylish.

Jikalau kamu pengguna hijab, ada baiknya memilih warna gelap yang senada dengan outfit agar tidak terjadi penabrakan warna. Kamu bisa menggunakan sneakers putih jikalau tidak ingin monoton dengan warna serba gelap.

Nah, itu dia beberapa tampilan yang bisa kamu jadikan refrensi outfit untuk tampil iedgy dan stylish. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama