4 Refrensi UntukTampil Elegan dan Stylish Dengan Item Serba Putih

Memiliki tampilan yang stand out, dapat menjadi pengaruh seseorang untuk menjadi nyaman dan percaya diri dalam beraktivitas. Salah satunya yang lebih mempengaruhi adalah pemilihan warna.

Warna pada item yang dikenakan dapat menentukan kepribadian seseorang. Seperti contoh putih, warna yang biasa dikenakan oleh banyak orang dan tak lengakng oleh waktu. Warna netral yang satu ini dapat dipadukan dengan berbagai model dan warna pada item lainnya.

Warna putih memberikan kesan bersih, elegan dan juga segar pada pemakainya. Maka tak heran, banyak yang menyukai warna yang satu ini untuk dikenakan dalam berbagai jenis outfit manapun. Warna  putih juga merupakan salah satu warna dasar yang melambangkan kepolosan.

Tertarik dengan menggunakan pakaian serba putih? Ini 5 refrensi OOTD yang harus kamu coba!

1. Ruffle Blouse dan Rok Brokat 

Untuk tampil feminim dan elagan, kamu bisa memadukan ruffle blouse berwarna putih dengan rok press body berbahan brokat untuk mendapatkan kesan yang manis dan elegan. Tampilan yang satu ini bisa kamu padukan dengan pump heels dan juga hand bag yang membuat tampilanmu semakin stand out.

Selain elegan, kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini untuk menghadiri beberapa acara formal, seperti ngantor, meeting atau kondangan.

2. Kaos dan White Pants 

Selain tampil formal, kamu bisa menggunakan pakaian serba putih untuk tampil kasual dan santai. Seperti contoh, penggunaan kaos putih dengan motif yang manis, dikombinasikan dengan white pants untuk mendapatkan hasil yang santai dan stylish.

Padukan dengan sneakers putih untuk tampil manis modis dan trendi dengan pakaian serba cerah. Untuk tampilan yang satu ini bisa kamu guankan untuk menghadiri beberapoa cara santai dan non formal.


3. Long outer dan Kulot putih 

Dengan menggunakan tampilan serba putih, kamu dapat terlihat elegan dan modis. Pengguna hijab juga dapat join dengan tren yang satu ini. pilih inner dengan warna yang senada, dan padukan dengan long outer berwarna putih polos.

Untuk bawahan, pilih penggunaan kulot untuk mendapatkan hasil yang manis dan matching dengan atasan yang dikenakan. Selain elegan, kamu bisa tampil formal dan stylish dengan outfit yang satu ini. untuk memadukannya dengan jilbab, pilih warna kalem dan senada untuk tampilanmu lebih matching. Kamu bisa melengkapi OOTDmu dengan flatshoes dan hand bag warna lain jikalau bosan dengan tampilan warna putih.

4. Dress Putih 

Untuk tampil manis dan feminim, penggunaan dress akan memberikan kesan yang stand out untuk digunakan. Tampilan gaun di atas terlihat santai dan juga girly, cocok digunakan nutuk menghadiri beberapa acara formal dan non formal.

Kamu bisa memadukannya dengan heels hak tahu atau flatshoes untuk mendukung tampilanmu lebih girly. Hand bag juga terlihat cocok sebagai pelengkap outfitmu untuk tampil lebih stand out.

Nah, itu dia beberapa refrensi serba putih yang bisa kamu kenakan untuk tampil lebih modis dan trendi, semoga artikel ini membantu.

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama