5 Inspirasi Outfit Mini Pants Untuk Tampil Kasual dan Modis

Penampilan menjadi hal yang paling penting untuk mendapatkan rasa nyaman setiap harinya. Dalam memadukan pakaian, pastinya ada konsep yang harus ditentukan terlebih dahulu, agar kita dapat lebih mudah dalam memilih item pakaian.

Jikalau ingin terlihat kasual dan santai namun berkesan stylish, kamu bisa menggunakan mini pants dalam basic outfitmu. Adapun hasil yang ditampilkan tergantung dengan atasan yang dikombinasikan. Maka dari itu, perhatikan pakaian yang ingin dikenakan agar sesuai dengan konsep OOTD yang kamu inginkan ya.

Kamu juga bisa menggunakan mini pants untuk mendapatkan hasil yang manis dan juga stylish. Penasaran dengan refrensi outfit yang dapat kamu padukan? Simak penjelasan berikut yuk!

1. Off Shoulder Top dan Mini Pants 

Untuk tampil feminim dan seksi, kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini. Perpaduan antara off shoulder top berwarna kalem dan mini jeans akan memberikan hasil yang kasual dan juga girly. Atasan yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memamerkan area bahu.

Selain itu, hot pants juga memberikan kesan yang sedikit terbuka. Bahan denim yang membantuk tampilanmu terlihat santai dan lebih stand out. Kamu bisa menggunakan flatshoes atau sendal kekinian untuk tampil lebih girly, dan menunjang konsep pakaian yang kamu inginkan.

2. Tanktop Hitam dan Celana Putih 

Untuk tampil santai dan kasual, kamu bisa menggunakan tank top yang dipaduk dengan mini pants berwarna hitam. Perpaduan kedua warna berikut sangat cocok untuk mendapatkan hasil yang matching pada OOTDmu.

Padukan dengan sendal kekinian atau sneakers untuk mendapatkan hasil yang lebih stand out. Kamu bisa menggunakan shoulder bag atau kacamata dengan warna yang senada dengan atasan. Lapis dengan kardigan atau outer jikalau kamu ingin tampilanmu lebih stand out.

3. Crop Top dan Mini Pants 

Kalau kamu penyuka tampilan yang feminim namun manis, kamu bisa menggunakan crop top dengan model square neck yang dipadukan dengan mini pants berwarna senada. Tampilan yang satu ini berkesan santai dan girly  di saat yang bersamaan.

Padukan dengan flatshoes atau sendal untuk menambah lookmu menjadi lebih manis. kamu bisa menggunakannya sebagai outfit nongkrong santai, atau beberapa acara non formal lainnya.

4. Kemeja dan Mini Pants Floral Printing 

Terlihat unik dan stylish, kamu bisa menjadikan outfit yang satu ini sebagai refrensi OOTD basic mini pants. Seperti, penggunaan kemeja press to body yang dipadu dengan kardigan atau blazer hitam. Kemudian, kombinasikan dengan mini pants bermotif bunga yang terlihat modis dan juga stylish.

Lengkapi outfitmu dengan sneakers untuk mendapatkan kesan stylish dan santai. Jangan lupa shoulder bag agar tampilanmu lebih stand out.

Nah, itu dia beberapa tampilan dengan mini pants yang bisa kamu jadikan sebagai refrensi. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama