Tampil Elegan dan Formal, Ini 5 Outfit Kantor yang Bisa Kamu Jadikan Refrensi

Bagi wanita kantoran, outfit yang digunakan dapat mempengaruhi rasa nyaman dan percaya diri dalam bekerja. Tak hanya itu, kadang ada beberapa perusahaan yang mengharuskan seseorang untuk tampil lebih stylish dan elegan dalam bekerja.

Maka dari itu, kadang setiap item yang digunakan harus sangat diperhatikan. Kita harus bisa berkesan matching saat mengkombinasikan pakaian yang digunakan. Pemilihan OOTD pun menjadi hal yang krusial.

Bagi yang bingung dengan memadukan pakaian yang cocok untuk ngantor, simak beberapa ide gaya outfit berikut yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.

1. One set Outfit 

Tampilan yang pertama, kamu bisa terlihat formal dengan menggunakan one set outfit. Adapun item yang bisa kamu padukan seperti tanktop berwarna netral sebagai inner, yang dilapis dengan blazer berwarna kesukaanmu.

Untuk paduan bawahan bisa menggunakan celana yang senada dengan blazer untuk tampil matching dan stylish. Outfit ngantor yang satu ini sangat menarik dan terlihat formal saat digunakan untuk ngantor.

2. Kemeja Garis dan Pants Gelap 

Untuk OOTD kedua, penggunaan kemeja dengan motif garis akan terlihat manis dan resmi saat dipadukan dengan pants berwarna gelap. Tampilan yang satu ini akan terasa nyaman digunakan sebagai outfit ngantor.

Sebagai pelengkap tampilanmu, hand bag terlihat menarik untuk digunakan kemudian dipadukan dengan heels untuk menunjang kesan feminim dan elegan.

3. Outer Batik dan Kulot 

Tampilan elegan lainnya bisa kamu padukan dengan menggunakan inner putih yang dilapis dengan outer batik untuk mendapatkan motif yang menarik. Selanjutnya, kamu bisa padukan dengan kulot putih untuk mendapatkan hasil yang stylish dan modis.

Untuk pelengkap outfit, heels akan cocok dikombinasikan dengan atasan dan bawahanmu untuk tampilan lebih fashionable dan trendi. Dijamin, OOTD ngantormu akan terlihat nyaman.

4. Kemeja dan Rok Span 

Untuk tampil feminim dan elegan, kamu bisa memilih penggunaan rok span untuk terlihat lebih formal. Salah satu perpaduan yang cocok digunakan adalah kemeja lengan panjang polos. Pastikan warna yang dikombinasikan senada untuk mendapatkan hasil yang matching.

Untuk pelengkap, ada baiknya menggunakan heels untuk membuat tampilanmu lebih modis. Aksesoris lainnya seperti belt dan hand bag akan membantu OOTD tampil sempurna.

5. Kemeja Motif Lengan Pendek dan Pants Hitam 

Selain terlihat formal, kamu bisa terlihat kasual dalam memadukan outfit ngantor. Seperti contoh perpaduan antara kemeja lengan pendek dengan celana hitam yang terlihat santai namun stylish. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers atau sendal kekinian untuk mendapatkan hasil yang kasual. Sebagai pelengkap, waist bag atau hand bag juga terlihat cocok untuk dipadukan dengan OOTD yang kamu kenakan.

Nah, itu dia beberapa refrensi pakaian untuk ke kantor yang cocok dengan kesan elegan dan stylish untuk dikenakan, tertarik untuk mencoba?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama