Tampil Kasual dengan Outfit Serba Hitam, Mudah Untuk Ditiru

Dalam memadukan outfit untuk tampil lebih stand out, tak hanya model pakaian yang bisa menjadi faktor pendukung. Warna pada pakaian yang kamu kenakan juga dapat mempengaruhi penampilan dan konsep OOTDmu sendiri.

seperti contoh warna hitam. Termasuk ke dalam warna netral dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna lainnya, hitam cukup menjadi warna yang banyak digemari oleh semua orang dan kalangan.

Pasalnya, tampilan yang dihasilkan dengan menggunakan warna hitam lebih menunjang konsep. Kamu bisa terlihat lebih edgy, kasual dan elegan di saat yang bersamaan dengan menggunakan otufit yang satu ini. Bagi yang tidak suka tampil anti ribet namun terlihat stylish dengan pakaian berwarna hitam, simak penjelasan berikut ini, yuk!

1. Dress Hitam Polos 

Tampil simple dan kasual namun terlihat stylish, kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini sebagai refrensi yang menarik dan juga anti ribet. Penggunaan dress polos berwarna hitam akan menampilkan kesan edgy pada stylemu.

Padukan OOTDmu dengan kacamata dan boots hitam untuk mendapatkan outfit yang keren dan modis. Jikalau tidak ingin monoton berwarna hitam, gunakan hand bag dengan warna lain untuk memberikan warna pada tampilanmu.

2. Gamis Hitam dan Outer 

Bagi para hijabers, look outfit yang satu ini bisa kamu jadikan refrensi yang menarik untuk dicoba. Kamu bisa menggunakan gamis polos berwarna hitam, yang dilapis dengan outer berwarna kalem. Padukan jilbab dengan warna yang senada dengan gamis untuk mendapatkan kesan matching saat dikombinasikan.

Hand bag  berwarna gelap dan senada akan terlihat cocok saat dipadukan dengan outfit hitam milikmu. Jangan lupa sneakers  hitam untuk mendapatkan kesan swaggy dan kasual. Dijamin, tampilanmu akan terlihat edgy dan feminim di saat yang bersamaan.

3. Kaos Putih dan Rok Hitam 

Tak hanya harus tampil hitam dari atas hingga bawah, outfit yang satu ini juga terlihat menarik untuk dicoba. Perpaduan antara kaos putih dengan motif dengan rok hitam  polos, akan memadukan konsep kasual dan feminim di saat yang bersamaan.

Selanjutnya, gunakan boots hingga ke betis untuk mendapatkan kesan edgy dan menarik. Shoulder bag dan kacamata hitam akan terlihat cocok sebagai aksesoris fashion agar tampilanmu lebih stand out.

4. Kaos Hitam dan Rok Putih Midi 

Kalau tampilan yang satu ini merupakan keterbalikan outfit sebelunya. Kamu bisa menggunakan kaos hitam polos dengan rok midi. Model rok yang digunakan memiliki model kancing dari atas hingga bawah, dan juga sobekan di sebelah bagian kaki.

Untuk yang menyukai tampilan feminim, kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini untuk tampil lebih girly, seksi dan juga elegan. Kamu bisa menggunakan sendal kekinian atau flatshoes sebagai pelengkap outfit. Pilih hand bag untuk terlihat lebih simole dan anti riber,

Nah, itu dia beberapa outfit hitam yang bisa kamu ocntek untuk tampil lebih fashionable. Tertarik untuk mencoba?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama