4 Inspirasi Outfit Hijab Untuk Liburan, Tampil Modis dan Stylish

Pastinya setelah menghabiskan waktu untuk bekerja atau aktivitas pada lainnya, ada rasa penat yang didapat. Hal itu sangat sering dialami khususnya para kaum urban yang memiliki rutinitas yang cukup padat.

Maka dari itu, liburan adalah solusi yang terbaik dilakukan sebagai media refreshing pikiran. Liburan menjadi pilihan yang terbaik agar pikiran lebih tenang dan juga melepas penat yang terjadi akibat banyaknya beban yang dilakukan setiap harinya.

Saat liburan, pastinya fashion menjadi hal yang paling penting untuk diperhtaikan. Pasalnya, penampilan kadang dapat menjadi faktor penambah rasa nyaman dan juga percaya diri seseorang dalam beraktivitas, begitupun dengan berlibur.

Untuk pengguna hijab juga bisa ikut tampil stylish saat berlibur, dengan memadukan item fashion yang sesuai pastinya. Penasaran dengan OOTD hijab saat berlibur yang bisa kamu jadikan sebagai refrensi? Cek pilihan di bawah ini, yuk!

1. Tunik Polos  

Tampilan ypertama yang bisa kamu jadikan sebagai OOTD hijab saat liburan adalah dengan menggunakan tunik polos. Pilih warna kalem dan model yang menarik, untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginanmu.

Karena harus tampil tertutup. Kamu bisa menggunakan manset tangan berwarna netral dana juga legging berwarna senada untuk terlihat matching saat memadukan tampilan. Selain itu, gunakan jilbab dengan warna yang terlihat sama dengan tunik yang kamu kenakan.

2. Turtle Neck dan Legging Hitam 

Bagi kamu yang ingin berlibur ke daerah dengan cuaca dingin, ada baiknya menggunakan pakaian yang tebal dan juga terutup untuk menjaga tubuh tetap hangat. Salah satu refrensi pakaian yang bisa kamu kenakan adalah turtle neck.

Pilih bahan rajut untuk mendapatkan kesan yang hangat dan juga manis saat dikenakan. Selain itu, kamu bisa memadukannya dengan legging hitam atau black pants model lainnya dan juga sneakers untuk menjaga bagian kaki tetap hangat.

3. One Set Outfit dan Long Outer 

Penggunaan one set outfit bisa kamu jadikan sebagai inspirasi item fashion yang cocok digunakan saat berlibur ke alam terbuka, seperti pantai contohnya. Karena kebanyakan outfit yang satu ini memiliki model yang teruka, kamu bisa menggunakan jumpsuit dengan bawahan yang panjang, kemudian dilapis dengan long outer berwarna senada.

Tampilan yang satu ini juga cocok untuk dipadukan dengan sendal kekinian, atau sneakers untuk mendapatkan hasil yang manis dan juga stylish.

4. Gamis Bermotif 

Tampilan yang satu ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai outfit liburan saat kepantai. Pilih motif yang sesuai dengan lokasi yang akan kamu kunjungi, maka gamismu akan terlihat manis dan juga stylish saat digunakan.

Kamu bisa menggunakan beberapa aksesoris lainnya seperti ikat pinggang, sendal kekinian atau juga kacamata. Yang pasti, jangan lupa gunkana hijab dengan warna yang senada ya.

Nah, itu dia beberapa OOTD hijab yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi saat sedang berlibur. Mana yang menjadi kesukaanmu?

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama