4 Inspirasi Outfit Cowok dengan Knitwear, Tampil Kalem dan Modis

Selain wanita, pria juga kadang kerap menggunakan pakaian dengan model yang sedang tren untuk mendapatkan hasil yang modis dan juga stylish. Kadang, fashion bisa dipadukan dengan berbagai item yang sesuai. Maka dari itu, sebelum meilih pakaian yang ingin dikenakan, ada baiknya untuk menentukan tema pakaian.

Hal itu berguna untuk mempermudah kita dalam menentukan jenis pakaian yang akan dikenakan. Dengan konsep pakaian yang sudah ada, kamu bisa memilih beberapa item pakaian sesuai dengan selera.

Kadang lelaki juga bisa tampil kasual dan santai, namun masih look yang stylish dan modis. Salah satu pakaian yang kerap digunakan adalah knitwear. Pakaian berbahan rajut berikut cocok digunakan oleh kalangan gender dan usia manapun.

Para lelaki biasanya menggunakan beberpa item knitwear saat menghadiri beberapa acara santai. Selain berguna untuk menghangatkan tubuh, sweater juga dapat memberikan kesan kasual dan stylish pada tampilanmu.

Tertarik untuk menggunakannya? Cek refrensi knitwear outfit pria di bawah ini, yuk!

1. Turtle Neck 

Tampilan yang pertama adalah penggunaan turtle neck berbahan rajut unutk mendapatkan rasa nyaman dan hasil yang menarik. Kamu bisa memilih turtle neck  sesuai dengan selera. Padukan dengan bawahan hitam yang akan memberikan hasil matching pada tampilan.

Untuk pelengkap, gunakan snekeakers agar tampilan mu lebihg modis dan juga keren. Kamu bisa menggunakan OOTD yang satu ini untuk nongkrong atau jalan bareng doi.

2. Sweater dan Kemeja 

Penggabungan kedua item berikut terbilang menarik untuk dilakukan. Pasalnya, look outfit yang kamu miliki kana terlihat keren dan modis, dengan memadukan kemeja dengan sweater polos. Tampilanmu juga akan terlihat kasual walau sedikit ribet.

OOTD yang satu ini bisa digunakan sebagai outfit untuk ngampus, nongkrong bareng teman dan lainnya. Gunakan sneakers atau slip on agar tampilanmu lebih menarik untuk dilihat.

3. Kaos Dan Kardigan Rajut  

Tampilan selanjutnya, kamu bisa menggunakan kaos polos yang dilapis dengan kardigan rajut untuk mendapatkan hasil yang lebih kalem. Perpaduan outfit lain yang pernah digunakan kekasih Naomi Zaskia adalah memadukannya dengan skinny jeans yang terlihat cocok saat dikombinasikan bersama dengan knitwear polos.

Penggunaan sneakers dan sendal kekinian dapat membantumu untuk tampil keren dan lebih stylish, yang pasti sangat mudah untuk ditiru. Terlihat simple dan menarik, OOTD yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri beberapa acara santai.

4. Kemeja dan Vest 

Vest merupakan salah satau item pakaian yang biasa digunakan untuk tampil lebih keren dan menarik. Memiliki model seperti rompi, tampilan yang satu ini biasanya digunakan sebagai outer yang melapisi inner. Penggunaan dalaman biasanya menggunakan kemeja atau kaos dengan warna yang lebih netral.

Karena memiliki tampilan yang lebih formal, usahakan untuk menggunakan pakaian senakers atau slip on agar terlihat kasual dan juga santai.

Nah, itu dia beberapa refrensi outfit yang bisa kamu tiru. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama