4 Inspirasi Outfit Cowok Serba Hitam, Misterius dan Elegan

Warna hitam menjadi yang paling sering digunakan oleh para pria. Selain karena memiliki tampilan yang keren, warna gelap yang satu ini tampak matching saat dipadukan dengan beberapa warna lainnya.

Pakaian menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan, khususnya bagi para pria. Tak hanya untuk tampil narsis, kadang outfit menjadi faktor yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam beraktivitas, dan juga bertemu banyak orang.

Warna juga kadang bisa mencerminkan diri seseorang. Seperti hitam, biasanya dicerminkan sebagai orang yang misterius dan menarik. Dengan menggunakan perpaduan outfit serba hitam, akan memberikan hasil edgy, kasual dan juga formal, tergantung jenis item yang digunakan.

Penasaran dengan inspirasi OOTD serba hitam bagi para cowok untuk terlihat lebih fashionable? Cek penjelasan di bawah ini, yuk!

1. Hoodie dan Celana Hitam 

Tampilan yang pertama adalah dengan menggunakan hoodie berwarna hitam yang dipadukan dengan celana bahan berwarna senada. Penampilan yang satu ini terlihat snatai dan stylish saat dimix and match.

Kamu bisa menggunakan sneakers untuk mendapatkan hasil yang keren dan modis. Selain itu, tampilan kasual yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai refrensi OOTD ke kampus, nongkrong atau jalan bareng doi, lho.

2. Jaket hitam dan Skinny Pants 

Untuk terlihat modis, item selanjutnya yang bisa kamu padukan adalah dengan menggunakan kaos polos yang dilapis dengan boomber hitam yang keren dan stylish. Untuk bawahan, gunakan skinny pants dengan warna yang senada.

Pilih sneakers sebagai pelengkap outfit yang akan membaut tampilanmu lebih keren dan trendi. Tampil tampan dan misterius, look edgy berikut bisa kamu gunakan sebagai refrensi OOTD saat ke kampus, nongkrong atau menghadiri beberapa acara semi formal lainnya.

3. Kaos Oversize dan Black Pants 

Bagi kamu yang tidak menyukai tampilan anti ribet, penggunaan kaos hitam untuk pergi ke acara gereja sambil membacakan doa syafaat diyakini cocok untuk kamu pilih sebagai atasan. Selain terlihat santai, kaos oversize berwarna hitam memberikan hasil yang modis dan trendi.

Untuk bawahan, kamu bisa mix and match dengan menggunakan celana hitam sesuai dengan yang kamu sukai. Jangan lupa gunakan sneakers untuk mendapatkan hasil yang matching dan kasual.

4. Kemeja Motif Garis dan Celana Hitam 

Tidak selalu harus berwarna hitam, kamu bisa menggunakan look outfit yang satu ini sebagai refrensi yang menarik untuk dipilih. Gunakan celana hitam agar tampilanmu terlihat matching dan juga menarik. Perpaduan anatar atasan dan bawahanmu menghasilkan konsep pakaian semi formal dan juga kasual.

Untuk sepatu bisa menggunakan pantofel untuk terlihat lebih resmi dan juga sneakers agar menunjang tampilanmu lebih stand out.

Nah, itu dia beberapa tampilan serba hitam yang bisa kamu jadikan sebagai refrensi OOTD simple menarik bagi para pria. Tertarik untuk mencoba?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama