Tampil Kasual dan Swag, 5 Inspirasi Outfit Ripped Jeans Ini Mudah untuk Ditiru

Untuk tampil keren dan menarik, banyak jenis konsep pakaian yang bisa digunakan agar tampilan lebih fahsionable. Dengan tampilan yang menarik, kadang kita dapat percaya diri dalam melakukan aktivitas atau bertemu dengan orang lain.

Biasanya, untuk tampil nyaman kebanyakan konsep kasual akan dipilih sebagai tema pakaian. Salah satu refrensi pakaian yang bisa digunakan untuk tampil kasual dan nyaman namun stylish adalah ripped jeans.

Celana berbahan denim dengan tampilan sobek di beberapa area memberikan kesan yang menarik dan fashionable bagi penggunanya. Kamu bisa menggunakan bawahan yang satui ini untuk menghadiri beberapa acara santai.

Tertarik menggunakan ripped jeans sebagai bawahan? Cek refrensi outfit di bawah yuk!

1. Blazer dan Ripped Jeans 

Kamu bisa menggunakan perpaduan outfit dengan ripped jeans untuk tampil misterius dan menarik. Contohnya, padukan kaos hitam sebagai inner dan dilapis dengan blazer warna serupa. Kemudian, padukan dengan boyfriend ripped jeans untuk membuat tampilanmu lebih edgy.

Lengkapi OOTDmu dengan menggunakan flatshoes gelap atau sendal kekinian. Jikalau kamu pengguna hijab, pilih warna gelap agar outfitmu tampil matching dan fashionable.

2. Long Shirt dan Ripped Jeans 

Selain tampil kasual, penggunaan bawahan yang satu ini juga cocok untuk mendapatkan hasil yang formal dan stylish. Seperti contoh penggunaan long shirt putih polos yang terlihat manis saat dikenakan, kemudian tambahkan ripped jeans agar menambah keren tampilan yang kamu kenakan.

Untuk tampil lebih formal dan manis, pilih heels untuk mendapatkan kesan feminim pada OOTDmu. Kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini untuk outfit ngantor atau ngampus.

3. Kemeja Kuning dan Ripped Jeans 

Tampilan feminim lainnya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kemeja tanpa lengan berwarna kuning, untuk hasil yang cerah dan menarik. Padukan dengan ripped jeans untuk terlihat lebih stylish dan kasual.

Kamu juga bisa menggunakan heels berwarna cerah yang senada dengan warna atasan. OOTDmu akan terlihat seperti wanita dewasa yang elegan dan fashionable.

4. Kemeja Dan Baggy Ripped Jeans 

Bagi penyuka tampilan yang swag dan kasual, penggunaan OOTD  yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan refrensi. Tanktop hitam yang digunakan sebagai inner dan dilapisi kemeja motif abstrak yang berwarna. Kemudian padukan dengan baggy ripped jeans untuk tampil lebih swaggy  dan stylish. Kenakan sneakers putih sebagai pelengkap outfitmu untuk semakin menarik.

5. Hoodie dan Ripped Jeans 

Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu penyuka hoodie. Atasan dengan bahan tebal dan tertutup ini juga cocok untuk dipadukan dengan ripped jeans untuk tampil lebih stand out dan modis. Sebagai pelengkap, kamu bisa gunakan sneakers agar tampilanmu semakin keren dan fashionable.

Nah, itu dia beberapa perpaduan outfit yang mudah untuk ditiru, mana yang menjadi kesukaanmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama