5 Refrensi Outfit Ala Cewe Mamba, Serba Hitam Dan Misterius

Beberapa waktu silam, sosial media TikTok dihebohkan dengan tren pakaian dengan konsep yang unik. Orang-orang menyebutnya ‘Cewe Mamba’, yang OOTD yang ditampilkan bernuansa hitam dan gelap. Selain itu, tampilan dari konsep pakaian tersebut terbilang edgy dan chic saat dikenakan.

Tak hanya untuk tampil feminim, kamu juga bisa terlihat kasual dan swaggy di saat yang bersamaan dengan menggunakan tren ‘Cewe Mamba’ pada outfit yang dikenakan. Walau tidak menyeluruh, pengguna tampilan serba gelap juga menghasilkan kesan yang misterius dan elegan bagi pemakainya.

Penasaran dengan tampilan outfit ala Cewe Mamba? Cek refrensi di bawah ini, yuk!

1. Blouse Longsleeve Hitam dan Rok Midi Bermotif 

Untuk tampilan yang pertama cocok digunakan untuk kamu penyuka tampilan feminim dan elegan. Atasan dengan blouse lengan panjang berwarna hitam, dikombinasikan dengan rok midi bermotif abstrak dengan warna yang senada.

Tampilan yang satu ini menghasilkan tampilan yang kasual dan elegan saat dikenakan. Gunakan boots dengan warna krem yang serupa dengan basic warna rokmu, agak tampilanmu terlihat lebih fashionable.

Kamu bisa memakai OOTD yang satu ini untuk menghadiri acara santai maupun formal. Untuk terlihat lebih stand out, tambahkan shoulder bag dan aksesoris lainnya.

2. Jaket dan Pants Hitam 

Look yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam memadukan outfit untuk tampil keren dan edgy. Padukan tanktop hitam yang dilapis dengan jaket hitam berbahan kulit dengan pants warna serupa untuk tampil lebih misterius.

Untuk pelengkap, gunakan heels atau boots agar tampilanmu lebih stylish dan dijamin nyaman untuk dikenakan.

3. Blouse dan Overall Dress Hitam 

Tidak harus selalu menggunakan tampilan hitam dari atas ke bawah, kamu bisa menjadi cewe mamba dengan menggunakan blouse putih polos yang dipadukan dengan overall dress berwarna hitam. Outfit yang satu ini juga dipamerkan oleh selebgram Dara Arafah untuk tampil feminim dan kalem.

Kamu bisa menggunakan heels dan jilbab dengan warna cerah namun senada untuk mendapatkan hasil yang kalem dan feminim. Tertarik untuk mencoba?

4. Blazer dan Rok Span 

Tren cewe mamba juga bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk tampil formal dan elegan, namun tetap terlihat stylish. Seperti contoh perpaduan antara inner hitam yang dilapis dengan oversized blazer, kemudian dikombinasikan dengan rok span mini, yang dilapis dengan stocking gelap di seluruh kaki.

Selain terlihat formal, tampilan edgy yang satu ini memberikan kesan misterius saat dikenakan. Kamu bisa melengkapi OOTDmu dengan boots berwarna senada. Jikalau tak ingin tampilanmu terllau terbuka, gunakan rok dengan ukuran yang lebih panjang dan tertutup.

5. Kaos dan Baggy Jeans Serba Hitam 

Tidak selalu harus menggunakan tampilan yang ribet, untuk mempunyai outfit ala cewe mamba, kamu juga bisa mengenakan item busana yang santai. Seperti contoh, penggunaan kaos oversized dan baggy jeans membuat tampilanmu telihat kasual.

Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu gunakan sebagai outfit nongkrong bareng teman dan beberapa acara santai lainnya. Usahakan menggunakan sneakers untuk terlihat lebih swaggy dan kasual.

Nah, itu dia beberapa refrensi OOTD untuk tampil ala Cewe Mamba, terarik menggunakannya?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama