Tampil Dengan Pakaian Serba Hijau, Kombinasi Outfit Cocok Sebagai Refrensi

Berbagai tampilan menghasilkan konsep pakaian yang unik dan menarik. Biasanya, tema pakaian yang dikenakan bisa jadi merupakan sebagian dari karakter seseorang. Tak hanya dengan konsep pakaian, warna juga dapat mempengaruhi tingkat fashion seseorang.

Seperti contoh warna hijau. Jikalau kamu penyuka salah satau warna earth tone, kamu memiliki karakter yang terbuka dan kehidupan yang alami. Bahasa lainnya, kamu tidak terlalu neko-neko dengan yang kamu lakukan.

Dari beberapa pakaian yang dihasilkan juga memberikan hasil yang menarik dan unik. Pakaian serba hijau juga akan berkesan kalem dan nyentrik sesuai dengan tone warna yang dikenakan. Penasaran dengan perpaduan outfit serba warna hijau? Simak penjelasan berikut ini yuk!

1. Gamis Hijau 

Bagi para hijabers, warna hijau bisa menjadi inspirasi kamu dalam memadukan outfit. Contohnya saja dengan menggunakan gamis hijau yang tampak kalem dan manis. Kamu bisa memadukan gamismu dengan jilbab berwarna netral dan senada.

Untuk tampil manis, padukan OOTDmu dengan tas dan scraft yang manis dan mendukung tampilanmu terlihat lebih stylish. Kamu bisa meengkap outfitmu dedngan menggunakan flatshoes atau heels agar tampil lebih stand out.

2. Kaos Hijau dan Pants 

Bagi penyuka tampilan kasual, kamu bisa menggunakan kaos untuk tampil santai. Untuk bawahan bisa dikombinasikan dengan pants yang memiliki warna senada untuk tampil manis dan stylish.

Tampilan yang satu ini bisa kamu kenakan untuk menghadiri acraa santai dan semi formal, seperti nongkrong, atau OOTD ke kampus. Lengkapi outfitmu dengan menggunakan sneakers untuk tampil lebih hype.

3. Blouse dan Pants Hijau 

Untuk tampil formal, kamu juga bisa menggunakan tampilan dengan serba hijau sebagai refrensi outfit. Gunakan atasan blouse berwarna hijau gelap yang cocok untuk dipadukan dengan bawahan warna serupa.

Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acar aformal bahkan semi formal. Penyuk tampilan anti ribet juga bisa menjadikan outfit yang satu ini sebagai refrensi padu padan busana. Lengkapi OOTDmu dengan menggunakan heels dan tas yang menghasilkan kesan elegan saat dikenakan.

4. Crop Sweater dan Celana Kargo Hijau 

Tak hanya pada atasan, kamu bisa menjadikan hijau sebagai refrensi warna pemilihan untuk bawahan. Penggunaan celana kargo cocok untuk kamu yang ingin tampil swaggy ala street style dengan hasil yang kasual namun tetap stylish.

Padukan celana kargomu dengan crop sweater yang terlihat matching saat dikombinasikan. Untuk pelengkap, gunakan boots berwarna netral untuk tampilanmu lebih stylish dan hype.

5. Dress Hijau 

Bagi yang ingin tampi feminim, kamu bisa memilih penggunaan dress berwarna hijau untuk tampil manis dan feminim. Gaun bisa menampilkan sisi girly mu saat dikenakan. Seperti tampilan di atas, dress dengan model V-Neck off shoulder akan memberikan tampilan seksi dan girly.

Kamu yang tidak ingin tampil terlalu terbuka bisa menggunakan sweater atau blazer sebagai lapis outfitmu. Padukan dengan heels yang memiliki warna senada untuk tampil lebih mathcing.

Nah, itu dia beberapa perpaduan outfit serba hijau yang bisa kamu jadikan refrensi dalam memadukan  busana, semoga artikel ini membantu.  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama