5 Inspirasi Outfit ala Cewe Bumi, Tampil Kalem dan Elegan

Selain ‘Cewe Kue’ dan ‘Cewe Mamba’, tren fashion TikTok juga digegerkan dengan sebutan ‘Cewe Bumi’. Jenis tampilan yang satu ini memberikan kesan yang kalem dan kasual bagi penggunanya, dan dipastikan bisa digunakan untuk konsep pakaian apa saja.

Cewe bumi merupakan sebutan untuk pengguna pakaian dengan konsep earth tone, yang mana warna yang dikenapan seperti cokelat, hijau, krem, biru, atau warna yang berhubungan dengan bumi. Tidak terlalu nyentrik dan gelap, tampilan yang satu ini akan cocok bagi kamu cewe-cewe kalem dan anti ribet.

Kamu juga mengkombinasikan outfitmu dengan konsep yang beragam dengan tren yang satu ini. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini yuk!

1. One Set Outfit 

Untuk refrensi yang pertama, kamu bisa menggunakan one set outfit untuk tampil kalem dan elegan. Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil anti ribet dalam memadukan atasan dan bawahan.

Seperti OOTD yang dikenakan Tiara Andini berikut, tampak top berwarna hijau olive yang dipadukan dengan kulot warna serupa. Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan sendal kekinian atau flatshoes untuk mendukun kesan feminim dan kalem pada pakaianmu.

2. Ruffle Dress Hijau Olive 


Untuk tampilan feminim lainnya, kamu bisa menggunakan ruffle dress dengan aksen yang manis dan cute saat dikenakan. Selain itu, warna yang kalem dapat membantu kamu untuk terlihat ala cewe bumi yang kalem dan elegan.

Untuk pelengkap OOTD, kamu bisa mengenakan boots putih, atau warna netral lainnya. Pastikan outfit kamu terlihat matching dan fashionable ya!

3. Kemeja dan Baggy Pants 

Selain terlihat feminim, kamu bisa mengenakan tampilan ala cewe bumi untuk terlihat kasual. Seperti contoh, penggunaan kemeja putih yang dipadukan dengan baggy pants akan membantu kamu terlihat lebih santai namun tetap stylish.

Lengkapi dengan sneakers putih dan shoulder bag yang akan membuat tampilanmu semakin stand out. Penampilan yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai outfit ke kampus, ngantor, atau bahkan nongkrong bersama teman. Keren bukan?

4. Crop Shirt dan Kulot 

Tampilan kasual lainnya, kamu bisa menggunakan tanktop dengan warna senada yang dilapisi kemeja crop di luarnya. Untuk bawahan, kamu bisa memadukannya dengan kulot untuk terlihat kalem, swaggy dan kasual di saat yang bersamaan.

Pastikan untuk menggunakan warna earh tone dalam perpaduan pakaian yang dikenakan ya! lengkapi OOTDmu dengan sneakers dan bucket hat untuk tampil matching dan stylish ala cewe bumi pastinya.

5. Sweater dan Rok Plisket 

Untuk hasil yang satu ini akan cocok bagi kamu penyuka Korean look. Pasalnya, kesan yang imut dan manis akan kamu dapatkan saat menggunakan OOTD yang satu ini.

Atasan sweater berwarna hijau kalem yang dipadukan dengan rok plisket cokelat susu akan menghasilkan tampilan Korean look yang feminim saat dikenakan. Selain itu, tampilanmu juga akan terlihat matching saat dipadukan dengan sneakers putih dan hand bag hitam.

Nah, itu dia beberapa tampilan ala cewe bumi yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memadukan busana, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama