Jenis Sweater Rajut Yang Bisa Dijadikan Ide Gaya Busana, Tampil Manis Dan Stylish

Beberapa orang memiliki tampilan fashion dengan konsep yang berbeda-beda untuk dipadukan. Item pakaian yang digunakan juga dapat mendukung tema pakaian yang dikenakan. Maka ari itu, sebelum menentukan pakaian yang ingin dikenakan, ada baiknya untuk menentukan konsep pakaian yang ingin dihasilkan terlebih dahulu.

Seperti untuk terlihat feminim, kalem dan manis, penggunaan sweater sangat cocok untuk dipakai untuk menghasilkan tampilan yang diinginkan. Namun, sweater memiliki  banyak jenis yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera penggunaan.

Beberapa jenis item sweater berikut ini bisa kamu padukan dengan bawahan dan aksesoris pakaian lainnya. Simak penjelasan berikut, yuk!

1. Sweater Turtle Neck Rajut 

Penggunaan pakaian yang satu ini cocok untuk digunakan sebagai inspirasi padu padan outfit dengan bahan sweater. Biasanya, model atasan fit to body akan cocok digunakan dipadukan dengan pants atau jeans untuk menghasilkan tampilan yang kasual dan santai.

Kamu juga bisa menggunakan rok kembang agar konsep pakaianmu menghasilkan femminim outfit yang manis dan kalem. Padukan dengan flatshoes atau sneakers.

2. Sweater Rajut Wanita Roundhand 

Untuk penggunaan sweater yang kedua, kamu bisa menggunakan model Rajut Wanita Roundhand dengan desain terbaru. model sweater yang satu ini akan menyediakan lubang khusus untuk jempol Anda sehingga bagian lengan tidak mudah ditarik ke atas.

Padukan sweater yang satu ini dengan rok panjang atau pendek, dan celana juga akan cocok.  Hasil yang ditampilkan lebih kasual dan manis untuk dikenakan.

3. Crop Top 

Pemilihan item busana yang satu ini akan membuat tampilanmu lebih mengarah ke Korean outfit, yang menghasilkan tampilan manis dan cute di saat yang bersamaan. Untuk menggunakannya, pilih waran yang kalem agar terlihat lebih manis dan fashionable.

Untuk mendapatkan konsep feminim, kamu bisa menggunakan rok mini dengan model yang manis. jikalau ingin terlihat kasual, penggunaan celana atau baggy jeans tampak cocok dipadukan dengan atasan kamu.

4. Knit Sweater Rajut 

Model vintage yang dihasilkan dari pemakaian sweater ini akan emmbantu kamu untuk terlihat feminim, namun tidak jadul. Untuk perpaduannya, kamu bisa mix and match dengan celana berwarna cerah atau kalem.

Untuk menunjang tampilan vintage yang satu ini, kamu bisa menggunakan rok midi yang dipadukan dengan boots semata kaki. Dijamin, tampilan kamu akan terlihat fashionable dan kasual untuk menghadiri beberapa acara santai, seperti nongkrong bersama teman, ke kampus dan lainnya.

5. Sweater Rajut Off Shoulder 

Untuk penyuka tampilan yang terbuka, kamu bisa menggunakan atasan yang satu ini untuk terlihat feminim dan seksi. Sweater rajut off shoulder cocok kamu padukan dengan celana warna senada seperi pants hitam atau rok mini yang akan menunjang tampilan seksimu.

Untuk kencan bersama doi, OOTD yang satu ini akan cocok untuk dijadikan inspirasi padu padan outfit. Padukan dengan sneakers untuk terlihat kasual atau flatshoes untuk terlihat manis dan feminim.

Nah, itu dia beberapa jenis sweater rajut yang bisa dijadikan inspriasi dalam memadukan busana, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama