Insipirasi Jogger Pants Sebagai Basic Outfit Untuk Tampil Lebih Sporty

Untuk penyuka tampilan santai, biasanya konsep kasual dan sporty menjadi salah satu tema pakaian yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Bukan berarti dengan sporty style, pakaian yang dikenakan hanya bisa digunakan untuk olahraga saja ya.

Kadang, setiap busana yang digunakan bisa dijadikan bahan untuk membuat tampilan lebih keren dan stylish. Seperti contoh penggunaan jogger pants. pastinya sudah tdak asing lagi bukan dengan model bawahan yang satu ini?

Celana yang saatu i ni biasanya menggunakan bahan yang ringan, dan terdapat karet pada pinggang dan pergelangan kaki. Hal itu digunakan untuk menonjolkan model sepatu yang dikenakan. Di sisi lain, celan ini memiliki ciri khas dengan ruang yang besar pada bagian kaki.

Selain untuk olahraga, kamu juga bisa loh menggunakan jogger pants untuk tampil keren dan fashionable, serta menghadiri beberapa acara santai.

Penasaran? Berikut refrensi yang harus kamu ketahui dan coba.

1. Jogger Pants Dan T-Shirt 

Inspirasi outfit pertama menggunakan jogger pants adalah dengan mengkombinasikannya dengan kaos polos atau sesuai selera. Biasanya, kamu akan mendapatkan hasil yang kasual dengan santai dengan pepaduan outfit berikut.

Selain olahraga, kamu bisa menggunakannya untuk nongkrong bersama teman. Padukan dengan sneakers dan topi agar tampilanmu terlihat lebih matching.

2. Kemeja dan Jogger Hitam 

Selain untuk terlihat kasual dan santai, kamu bisa mendapatkan kesan yang formal dengan menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan joggier pants hitam untuk tampil elegan. Perpaduan outfit ini bisa kamu jadikan pakaian untuk ngantor atau saat menghadiri acara yang semi formal.

Padukan OOTDmu dengan menggunakan blazer sebagai tambahan di luar kemeja, dan sneakers untuk terlihat santai. Jikalau ingin, gunakan heels atau flatshoes agar tampilanmu terlihat lebi hfeminim.

3.Outwear dan Jogger 

Untuk pengguna hijab, kamu juga bisa join pada tren jogger pants yang satu ini. Kamu bisa menggunakan outwear yang dipadukan dengan jogger pants kesukaanmu. Untuk tambahan, gunakan hijab yang senada dengan ouwear yang kamu kenakan.

4. Jaket Dan Kaos Yang Dipadukan Dengan Jogger 

Kesan yang diberikan dari tampilan yang satu ini terbilang fashionable untuk dipakai. Kamu yang menyukai tampilan yang ribet, akan cocok saat menggunakan atasan dengan kaos hitam yang dilapisi dengan jaket motif leopard oversized.

Kamu juga bisa memadukannya dengan jogger pants berwarna hitam, yang dilengkapi dengan sneakers untuk tampil lebih keren dan stylish. Untuk tambahan, kamu bisa menggunakan jilbab dengan warna senada jikalau kamu seorang hijabers.

5. Sweater dan Jogger 

Jikalau ingin terlihat santai dan anti ribet, sepertinya outfit yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai refrensi padu padan busana. Gunakan oversized sweater yang dikombinasikan dengan jogger warna senada.

Kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini sebagai outfit olahraga, atau juga mengahdiri acara sanati loh. Tampilanmu akan telihat lebih stylish jikalau kamu memadukannya dengan sneakers sebagai pelengkap OOTD.

Nah, itu dia beberapa refrensi atasan yang dapat dipadukan dengan jogger pants untuk terlihat keren dan fashionable. Mana yang menjadi favoritmu?

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama