Inspirasi Mini Skirt Sebagai Basic Outfit Untuk Tampil Manis Dan Feminim

Untuk tampil feminim, salah satu item busana yang mendukung tampilan agar lebih manis adalah rok. Jenis dan model rok yang ditampilkan juga beragam, seperti contoh midi skirt, rok kembang, floral printing, jeansi, dan lainnya.

Konsep yang dihasilkan tergantung dengan perpaduan outfit yang dikenakan. Selain feminim, rok bisa dijadikan sebagai item fashion untuk terlihat feminim dan seksi. Model yang direkomendasikan adalah mini skirt,

Biasanya, penggunaan mini skirt bisa membantu untuk tampil lebih percaya diri, apalagi jikalau kamu suka untuk memamerkan bentuk kaki. hal itu bisa membantu kamu untuk tampil percaya diri dalam menjalankan aktivitas santai.

Penasaran perpaduan item busana dengan mini skirt sebagai basic? Simak refrensi berikut!

1. Mini Leather Skirt 

Rok mini dengan bahan kulit ini biasanya akan membantu kamu untuk terlihat seksi dan menggoda. Ha itu didukung oleh penggunaan warna gelap pada rok yang kamu kenakan. Untuk atasan kamu bisa menambahkan blouse dengan motif yang kamu inginkan.

Untuk model rok mini berbahan kulit ini, kamu bisa pilih dengan tampilan kancing yang ada di depan, dengan belt berbahan serupa. Untuk pelengkap, padukan heels untuk membuat kaki terlihay lebih jenjang dan seksi.

2. Mini Denim Skirt 

Penggunaan denim skirt bisa membantu kamu untuk tampil kasual selain terlihat feminim dan seksi. Hasil yang didapat dari bahan denim ini sangat cocok untuk kamu gunakan diberbagai kegiatan santai.

Cukup padukan dengan atasan santai seperti kaos untuk hasil yang lebih kasual, atau tanktop dan blouse untuk terlihat seksi dan feminim. Pelengkap OOTD bisa gunakan sneakers untuk tampil manis dan stylish.

3. Skort 

Jikalau ingin tampil seksi namun tidak suka menahan pergerakan untuk terlihat kalem, skort bisa menjadi rekomendasi yang cocok untuk kamu coba. Skort yang merupakan perpaduan rok dan mini pants akan sangat mudah dan tak akan membuat kamu repot jikalau rokmu diterpa angin.

Item busana yang satu ini bisa dijadikan sebagai refrensi mini skirt untuk tampil seksi dan feminim. Beberapa acara santai bisa kamu jadikan pilihan untuk menggunakan skort ini. Padukan dengan t-shirt model apapun dan sneaker.

4. Mini Pleated Skirt 

Item fashion yang satu ini bisa membantu kamu untuk terlihat lebih fashionable. Penggunaan rok kembang berlipat ini cukup digemari oleh wanita sebagai andalan untuk tampil chic dan seksi. Biasanya, penggunaan rok yang satu ini sebagai seragam sekolah, namun sekarang berkembang menjadi salah satu fashion item yang harus kamu coba.

Padukan atasan dengan menggunakan sweater atau kemeja dilapis, atau mungkin knitwear  yang dimix and match dengan item lain untuk terlihat lebih stylish.

5. Mini A-Line Skirt 

Tampilan rok yang satu ini membantu kamu untuk mendapatkan hasil pinggang yang lebih ramping di bagian pinggang, karena model rok yang menyerupai bentuk “A”. Kesan yang diberikan setelah menggunakan rok jenis ini akan membuat kamu untuk lebih  kalem dan elegan.

Untuk tampil lebih fashionable, kamu bisa menggunakan atasan yang formal seperti kemeja atau blazer. Untuk konsep kasual, kamu bisa menggunakan atasan seperti tanktop atau kaos agar emmiliki kesan santai.

Nah, itu dia beberapa refrensi mini skirt untuk tampil lebih feminim dan seksi. Mana yang emnjadi favorit kamu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama