Refrensi Outfit Ala Street Style, Dijamin Kasual Dan Santai

Beberapa OOTD yang dieknakan emmiliki konsep yang berbeda-beda. Pasalnya, setiap orang memiliki rasa nyaman yang berbeda untuk memadukan penampilannya. Ada yang suka terlihat feminim, cute, manis, dan kasual.

Salah satu konsep pakaian yang lumayan sering digunakan terkhususnya wanita adalah street style. Jenis fashion yang satu ini lebih mengarah ke tampilan yang kasual dan santai, namun terlihat stylish. Biasanya, penampilan ala street style sering digunakan untuk mengunjungi beberapa acar ayang tidak formal.

Seperti outfit ke kampus, nongkrong, atau berlibur santai bersama teman. Street style juga banyak ditemui di beberapa komunitas anak-anak muda di jalanan. Biasanya, yang sering bergabung dengan skateboard club dan sejenisnya sering menggunakan tampilan konsep pakaian ini.

Penasaran dengan perpaduan outfit untuk tampil ala street style? Cek referensi OOTD di bawah ini yuk!

1. Striped T-Shirt Dan Straight Pants 

Untuk tampilan yang pertama, kamu bisa menggunakan atasan kaos lengan panjang dengan motif strip. Atasan yang satu ini sangat sering digunakan oleh pengguna street style, yang dipaduakn dengan straight pants.

Jikalau bisa, gunakan jeans sebagai bahan pants yang akan kamu kenakan. Celana jeans memberikan hasil yang santai saat digunakan. Untuk tambahan, kamu bisa menggunakan sneakers untuk tampil lebih hits dan stylish.

2. Off Shoulder Top Dan Baggy Pants Cokelat 

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan atasan dengan model off shoulder berbentuk tanktop yang menampilkan bahu secara terbuka. Untuk baawahan kamu bisa mengkombinasikannya dengan baggy pants berwarna cokelat untuk tampil senada.

OOTD yang satu ini bisa kamu jadikan street style ala kamu yang menyukai tampilan feminim. Jangan lupa, gunakan sepatu untuk tetap kece dan fashionable ya.

3. Kaos dan Boyfriend Pants 

Para street style sejati pastinya sering menggunakan kostum yang satu ini sebagai ide gaya padu padan outfit. Penggunaan kaos polos berwarna hitam yang dipadukan dengan boyfriend pants dengan warna earth tone sangat terlihat matching saat dikombinasikan,

Jangan lupa gunakan sneakers untuk tampil lebih modis dan trendi. Beberapa aksesoris lain seperti topi dan simple sling bag bisa kamu jadikan tambahan sebagai pelengkap.

4. Jaket dan Mini Skirt 

Untuk tampil dengan menggunakan konsep street style, kamu juga bisa memberikan kesan feminim sekaligus. Padukan atasan dengan kaos atau inner lain berwarna netral, yang dilapis dengan jaket oversized.

Kombinasikan bawahanmu dengan mini skirt berwarha hitam agar matching dipadukan dengan atasan yang dikenakan. Jangan lupa kaos kaki dan sneakers agar tampilanmu terlihat lebih stylish saat dipamerkan.

5. Kaos dan Overall Jeans 

Tampilan street style lainnya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kaos yang dipadukan dengan overall berbahan denim untuk tampil lebih cute dan kasual di saat yang bersamaan. Kamu bisa gunakan pelengkap seperti sepatu atau tas untuk terlihat lebih fashionable.

Nah, itu dia beberapa inspirasi OOTD untuk tampil ala street style, tertarik untuk mencoba?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama