5 Tips Mudah Memilih Celana Jeans yang Pas Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Salah satu item pakaian yang sering digunakan untuk tampil kasual dan santai adalah celana jeans. Pakaian berbahan denim dengan kesan yang simple namun trendi ini sudah ada sejak lama dan tiak pernha mati hingga saat ini.

Celana jeans bahkan bisa digunakan oleh segala usia, kalangan dan jenis kelamin. Kamu bebas berekspresi dengan menggunakan celana yang satu ini, untuk tampil lebih stylish. Penggunaan awalnya yaitu pada tahun 1987, dan diperuntukkan bagi para pekerja karena bahannya yang tebal dan tidak mudah sobek.

Untuk saat ini, para anak muda menggunakan jenis jeans dengan model skinny dan slim-fit. Namun, semakin hari semakin banyak model bawahan ayng ditawarkan dari b=kain berbahan denim berikut. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan bentuk badan, agar terlihat modis saat dikenakan.

Bingung dengan cara menyesuaikan celana jeans dengan bentuk tubuh? Berikut tips mudah yang harus kamu ketahui!

 Berpinggul Besar

Pemilik pinggul yang satu ini pastinya sedikit kesusahan dalam emmilih celana jeans yang pas. Tapi yang harus kamu perhatikan adalah, hindari pemakaian celana dengab model low-rise skinny. Hal itu hanya akan menonjolkan pinggulmu.

Untuk model jeans yang bisa kamu gunakan, model wide pipes akan terlihat cocok dan stunning pada tubuhmu.

Plus Size

Nah, pemilik badan yang berukuran lebih juga bisa join pada tren celana jeans untuk tampil lebih modis dan trendi. Kamu cukup menggunakan bawahan dengan model mid-to-high rise, dengan warna yang gelap dan bahan yang stretch.

Dengan begitu, kakimu akan terlihat lebih panjang dan otomatis membuat tubuhmu terlihat lebih langsing. Ada baiknya kamu menghindari penggunaan baggy jeans, karena hanya akan membuat tubuhmu terlihat lebih besar.

Berpinggul Kecil

Bgai pemilik pinggul kecil, kamu tenang saja. Penggunaan celana jeans masih cocok untuk kamu kenakan kok. Di banding pemilik pinggul besar dan plus size, celana yang cocok untuk ukuran pinggang yang satu ini adalah skinny jeans.

Tampilan jeans yang satu ini memberikan hasil ketat saat dikenakan, sehingga akan menonjolkan pinggulmu agar terlihat lebih besar. Selain skinny, mid-rise jeans juga terlihat pas untuk digunakan, terlebih bagi perempuan dengan pinggul yang keci.

Ada baiknya untuk menghindari jenis celana dengan moel high-waitsed ya, kamu hanya akan membuat tubuhmu terlihat lebih kurus, dan yang pastinya tidak pas untuk dikenakan oleh badan kamu.

Tubuh Curvy

Nah, jikalau kamu penyuka celana high waist, usahakan bentuk tubuhmu adalah curvy. Biasanya tubuh yang satu ini memiliki tampilan yag semok namun tidak gemuk dan gendut. Hanya sedikit berisi dan padat.

Pemilik tubuh curvy akan cocok jikalau menggunakan celana jeans model yang satu ini agar terlihat lebi tinggi dan juga ramping.

Nah, itu dia beberapa tips untuk tampil kasual dan stylish dengan celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kalau kamu, bentuk tubuhnya apa?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama