5 Jenis Atasan Yang Harus Dicoba Untuk Terlihat Fashionable


Beberapa konsep pakaian pastinya menghasilkan kesan yang berbeda-beda saat dipakai. Tak hanya itu, item yang digunakan juga menjadi pendorong untuk fashion tersebut untuk mendapatkan hasil yang konsep yang diinginkan.

Seperti contoh, penggunaan atasan dapat menajdi pendorong tampilan mu untuk semakin stand out. Jikalau penampilan yang kamu hasilkan sesuai dengan keinginan, maka rasa percaya diri dan nyaman dalam beraktivitas dapat mempermudah kamu dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Penasaran dengan jenis atasan yang bisa kamu gunakan agar tampilanmu lebih trendi dan fashionable? Simak penjelasan berikut ini, yuk!

1. Empire Line 

Penggunaan atasan empire line memberikan hasil yang manis dan feminim saat dikenakan. Tampilan dari atasan ini sendiri berupa band pinggang sangat tinggi, biasanya terletak di bawah dada, melingkar dan membentuk “ikat pinggang”.

Kamu bisa mendapatkan hasil yang feminim dan manis dengan menggunakan atasan yang satu ini. perpaduan yang digunakan juga beragam. Kamu bisa memaduaknnya dengan skinny pants, rok span, atau juga dress dengan model empire line.

2. Ruffled Top https://cf.shopee.co.id/file/d43a3cf343030183051cd8593f7ada1d

Jikalau kamu ingin mendapatkan kesan manis, feminim dan seksi dalam menggunakan atasan, ruffled top bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu kenakan. Model dari atasan ini sendiri berupa detail yang bertumpuk-tumpuk pada pakaian.

Tampilan ini biasanya dimanfaatkan untuk mengubah tampilan, khususnya pada area badan. Jikalau kamu memiliki dada yang kecil, atasan ini mampu memberikan kesan yang  bervolume pada dadamu, yang pastinya akan membuat kamu tampil lebih cantik.

3. Off-Shoulder Top https://cf.shopee.co.id/file/a6a9e3dd213bcea8dba95f5767a80b7c

Atasan yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim dan juga seksi. Model yang dihasilkan yang satu ini berupa bagian pundak yang terlihat jelas tidak tertutupi pakaian. Kamu bisa memamerkan bahumu dan membuat tampilanmi lebih chic dan fashionable.

Untuk perpaduan outfit, kamu bisa mengkombinasikannya dengan celana atau juga rok, sesuai dengan selera saat ingin memakai bawahan.

4. Blouse https://lzd-img-global.slatic.net/g/p/dbf0b22727cc4069cf010c898fdd1971.jpg_720x720q80.jpg_.webp

Untuk penggunaan blouse sendiri, memiliki model yang beragam. Kamu bisa mendapatkan hasil yang feminim dan kasuan, serta formal dengan menggunakan atasan yang satu ini. Tergantung dengan model yang dikenakan.

Untuk mendapatkan hasil yang trendi, ada baiknya pilih warna yang cerah untuk atasan dan bawahan yang ingin dipadukan. Hal itu berguna untuk tampilanmu menghasilkan kesan yang chic dan fashionable. Kamu bisa menambah penggunaan jilbab jikalau kamu hijabers. Padukan dengan warna yang netral atau senada dengan atasan dan bawahan ya, agar warna pakaianmu menabrak.

5. Cropped Top https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//99/MTA-41827464/brd-44261_frisbee-atasan-wanita-crop-top-lengan-panjang-korea_full02.jpg

Penggunaan atasan yang satu ini biasanya cocok untuk menghasilkan tampilan yang kasual dan feminim. Pasalnya, cropped top biasa dipadukan dengan bawahan untuk terlihat santai. Atasan ini sendiri biasanya bermodelkan kaos atau blouse dengan ukuran hanya sampai sepinggang.

Kombinasikan dengan bawahan celana jeans atau rok untuk mendapatkan hasil yang kasual dan stylish. Kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini untuk menghadiri acara santai dan tidak formal.

Nah, itu dia beberapa atasan yang bisa kamu gunakan untuk terlihat feminim dan trendi. Mana yang menjadi kesukaanmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama