Ingin Tampil Swag Ala Lisa Blackpink? Ini Dia Perpaduan Outfinya

Siapa yang tak mengenal Lisa BlackPink? Gadis asal Thailand yang berkecimpung di dunia K-Pop itu dikenal sangat mahir dalam menari. Ia juga memiliki posisi sebagai Main Dancer dan Lead Rapper itu sering dikenal dengan jiwa yang swag.

Sering tampil tomboy namun tak jarang juga terlihat feminim,membuat gadis 25 tahun ini sering menjadi panutan banyak orang terkhusus penggemarnya. Salah satu hal yang sering dicontek dari Lisa sendiri adalah outfit yang sering dikenakan.

Sering tampil boyish dan menarik untuk dilihat, OOTD yang dipamerkan oleh Lisa sendiri keap ditiru dan dijadikan ide gaya busana untuk para fans atau orang lain agar terlihat lebih swaggy dan styish.

Penasaran? Ini dia rekomendasi outfit yang harus kamu tiru ala Lisa BlackPink:

1. Kemeja Oversize Putih dan Jeans 

Tampilan swaggy outfit ala Lisa BlackPink yang pertama adalah perpaduan antara kemeja oversized putih yang dipadukan dengan jeans untuk terlihat simple namun swaggy. Kamu bisa menjadikan OOTD yang satu ini sebagai inspirasi outfit yang cocok dengan kesan kasual namun stylish.

Lengkapi penampilanmu dengan sneakers dan sling bag yang senada dengan atasan dan bawahan yang dikenakan.

2. Kaos, Jaket Denim dan Pants 

Untuk tampil simple namun swaggy ala artis K-Pop yang satu ini, kamu bisa memaduakan kaos putih sebagai inner yang dilapisi dengan jaket denim dengan ukuran oversized di luar. Setelah itu, gunakana pants gelap sebagai bawahan, gunakan model yang wide leg untuk terlihat kasual.

3. Kaos Oversize dan Ripped Jeans 

Terlihat santai namun edgy, kali ini Lisa mengenakan kaso hiotam oversized sebagai atasan yang dikombinkasikan dengan ripped jeans untuk terlihat kasual dan swaggy. Tampak ia juga melengkapi OOTDnya dengan sneakers putih yang matching untuk dipadukan.

4. Crop Top, Jaket dan Jeans 

Tampilan kece ala Lisa kali ini terlihat swag dan mudah untuk dicontek. Crop top yang dipadukan dengan jaket motif army di luar tampak mendukung tampilan boyish, apalagi dipadukan dengan jeans yang membuatnya terlihat kasual.

Jangan lupa gunakan sneakers putih untuk dan tas orange sebagai pelengkap OOTDmu.

5. Jas Hitam dan Denim Biru 

Terlihat swaggy dan formal serta kasual bersamaan, kali ini Lisa tampak mengenakan kaos putih sebagai inner yang dipadukan dengan jas hitam yang membuatnya terlihat formal. Tak lupa ia mengkombinasikan bawahannya dengan jeans yang memberikan hasil kasual pada outfitnya.

Tampak juga ia mengenakan ikat pinggang hitam dan hand bag berwarna sendaa sebagai pelengkap outfitnya. Kamu bisa menggunakan OOTD ala member BlackPink yang satu ini untuk menghadiri beberapa acara santai atau formal.

6. Oversize Shirt 

Simple namun terlihat elegan, kali ini Lisa memamerkan outfit yang dikenakannya dengan inner putih dan kemeja oversized, dipadukan dengan pants hitam yang cocok untuk dikombinasikan dengan atasannya.

Kamu bisa mengenakan OOTD ala Lisa yang satu ini untuk menghadiri acara santai, untuk terlihat keren dan stylish.

Nah, itu dia beberapa swaggy outfit ala Lisa BlackPink yang bia kamu jadikan inspirasi, mana yang jadi favoritmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama