Inspirasi Outfit Untuk Tampil Ala Hipster Style

Tiap orang pastinya mempunyai tampilan yang berbeda-beda dalam segi berpakaian. Ada yang suka tampilan feminim, kasual, seksi araupun boyish. Tak hanya itu, beberapa pakaian yang digunakan bisa jadi merupakan hasil hobi yang disalurkan melalui outfit.

Seperti contoh  hipster style. Pernah mendengar tampilan style yang satu ini sebelumnya? Hipster style adalah tampilan outfit untuk orang yang memilih tampilan fashion yang berbeda. Kaum hipster biasanya hidup dengan gaya yang antimainstream.

Mereka tidak akan mengikuti arus yang sedang berjalan. Tak hanya dari pakaian, hal-hal yang menjadi aktivitas pun tampak berbeda dari yang kebanyakan terjadi di kalangannya. Biasanya, hal ini terjadi di kota-kota besar.

Kaum ini biasanya identik dengan anak muda  yang mendatangi acara-acara lokal bertemakan seni dan musik lokal. Mereka selalu berpegang teguh dengan yang mereka lakukan, begitu juga dengan outfit yang mereka kenakan.

1. Kaos Oversize Dan Jeans 

Salah satu OOTD yang sering dipakai untuk terlihat kasual adalah kaos oversize yang dipadukan dengan jeans. Pakaian yang satu ini sangat cocok dikenakan untuk berbagai kegiatan santai seperti OOTD ngampus, nongkrong bersama teman, liburan dan lainnya.

Lengkapi outfit mu dengan menggunakan sneakers putih agar matching saat dikenakan bersama OOTD yang kamu pakai. Jangan lupa kacamata untuk terlihat lebih keren dan menarik.

2. Top Fit To Body Dan Rok Mini 

Tampilan kedua cocok untuk kamu yang menyukai outfit santai namun terlihat feminim. Kali ini, perpaduan antara atasan fit to body dan rok mini kembang akan mendukung tampilan ala hipster style kamu.

Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan sneakers untuk dengan kaos kaki yang panjang hingga sepaha. Selain kasual, kamu bisa mendapatkan hasil yang manis dan feminim, serta cute dan kasual.

3. Sweater Maotif Garis Dipadukan Dengan Skinny Jeans 

Hipsters style kali ini bisa kamu coba dengan menggunakan atasan sweater motif garis yang terlihat jadul yang dipadukan dengan skinny jeans berwarna hitam. Gunakan sepatu hitam dan kupluk yang senada dengan atasan yang dikenakan.

Tampilan kali ini cukup menarik digunakan oleh kaum cowo. Kamu hanya tinggal menambah item dengan warna senada lainnya dengan menambahkan hand bag dan kacamata hitam.

4. Dress Dipadu Dengan Jaket Kulit 

Di saat semua orang ingin menggunakan dress untuk terlihat feminim, hipster style kali ini menampilkan outfit dress yang kasual. Penggunaan dress yang dilapisi dengan jaket kulit dan boots akan memberikan kamu tampilan yang edgy, namun tetap terlihat manis.

Padukan dengan sling bag dan topi cokelat untuk terlihat lebih menarik. Kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini sebagai outfit kuliah atau nongkrong bersama teman hispter lainnya.

Nah, itu dia beberapa tips untuk tampil ala hipsters  style. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama