Ide Gaya Outfit Dengan Floral Printing Sebagai Basic, Tampil Manis dan Elegan

Untuk penyuka tampilan feminim, beberapa item bisa membantu kamu untuk terlihat manis dan elegan. Di satu sisi, motif yang ada pada pakaian yang kamu gunakan juga bisa menunjnagn konsep feminim pada outfitmu.

Seperti contoh, penggunaan motif floral pada akan kamu terlihat manis dan juga kalem. Floral printing pada outfit cukup banyak digemari, baik itu berupa rok, gaun, atasan maupun celana. Untuk mendukung tampilan semakin matching, kamu hanya perlu memperhatikan perpaduan outfit lainnya.

Jikalau masih bingung, berikut perpaduan outfit untuk tampil manis dan feminim dengan floral printing sebagai basic OOTD.  

 1. Dress Motif Floral Satu Tali 

Tampilan manis dan feminim yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi dalam memaduakn outfit. OOTD yang satu ini cocok untuk digunakan penyuka tampilan seksi, yaitu dengan memilih penggunaan gaun motif floral dengan model tali satu di atasnya.

Kamu bisa menggunakan heels sebagai pelengkap outfitmu untuk terlihat feminim dan seksi.

2. Rok Motif Floral 

Untuk pengguna hijab, kamu bisa join trend yang satu ini. Padukan atasan polos mu seperti blouse putih lengan panjang, dengan rok motif floral berwarna hitam untuk tampil feminim dan elegan. Kamu bisa menambah stylish OOTDmu dengan ankle strap heels yang memiliki warna senada dengan rok.

Untuk jilbab, padukan dengan warna yang senada dengan rok mu juga, hal itu berguna untuk membuat tampilanmu terlihat matching dan tetap stylish.

3. Long Sleeves Motif Floral 

Tampilan kali ini akan cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan elegan dan manis tentunya. Penggunaan dress lengan panjang motif floral akan mendukung tampilan femininmu. Kamu bisa menggunakan gaun yang satu ini sebagai outfit kondangan.

Padukan dengan hand bag lucu dan cute, agar tampilanmu semakin manis. gunakan heels juga agar OOTDmu tampak semakin feminim.

4. Blazer Dan Rok Motif Floral 

Bagi yang sering menggunakan tampilan formal, kamu bisa menggunakan OOTD yang satu ini sebagai inspirasi yang bisa kamu coba. Padukan kaos putih sebagai inner dan dilapisi blazer di bagian luar. Setelah itu, kombinasikan dengan rok motif floral untuk tampil feminim dan manis.

Konsep formalmu cocok untuk dipadukaan dengan heels untuk tampil feminim atau sneakers untuk tampil kasual. Kamu bisa mneggunakan outfit yang satu ini untuk menghadiri acara formal seperti ke kantor atau kampus.

5. Rok Motif Floral Dan Atasan Off Shoulder 

Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan OOTD seksi dan sedikit terbuka. Penggunaan atasan off shoulder polos cocok dipadukan dengan rok motif floral dengan panjang sepaha.

Kamu bisa menggunakan tampilan yang satu ini untuk menghadiri acara non formal atau terlihat santai. Padukan dengan heels untuk menambah kesan manis OOTDmu.

6. Crop Top Floral Printing Dan Celana Jeans 

Tampilan kasual namun feminim yang satu ini bisa kamu kenakan dengan hasil santai dan kasual pada tampilanmu. Seperti contoh, crop top dengan motif floral, cocok untuk kamu kombinasikan dengan celana mini jeans.

Gunakan sneakers untuk mendapatkan hasil yang lebih kasual atau heels dengan hasil seksi dan feminim.

Nah, itu dia beberapa inspirasi penggunaan floral printing sebagai basic outfit untuk tampil manis dan feminim. Semoga artikel ini membantu.  

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama