Tren Hijab 2022 Yang Sedang Populer, Wajib Punya

Konsep pakaian yang dikenakan oelh banyak orang memiliki banyak jenis yang beragam. Entah untuk tampil feminim, kasual, elegan, glamour dan swaggy bisa kamu miliki, tergantung dengan item busana yang kamu kenakan.

Dulu, ada stigma yang ada mengatakan pemakaian hijab dapat membuat tampilan terlihat kuno dan ketinggalan zaman. Padahal, hal itu salahm, lho. apalagi, hijab menjadi hal yang wajib dikenakan oleh para perempuan muslim pada umumnya.

Untuk tampil keren dan stylish, para hijabers juga bisa join pada tren yang sedang berlangsung. Untuk terlihat keren dan fashionable, tren yang sedang populer ini bisa menjadi panutan dalam memadukan OOTD.

Lalu, apa-apa saja tren OOTD hijab yang sedang populer pada tahun 2022 saat ini? Simak penjelasan berikut ini, yuk!!

1. Loose Pants 

Penggunaan loose pants bisa menjadi salah satu item busana yang sedang ramai dipakai oleh para hijabers belakangan ini. Penggunaan celana dengan wide leg ini dapat membuat kamu tampil feminim dan elegan.

 Pilih warna kalem atau earth tone agar tampil kalem dan manis. Padukan dengan inner putih dan long outer, agar matching dengan warna loose pants yang dikenakan. Untuk hijab, pilih warna yang senada dengan warna bawahan. Untuk pelengkap, pilih heels agar menunjang tampilan feminimmu.

2. Atasan Bahan Rajut  

Untuk tampil kasual, penggunaan bahan rajut menjadi tren yang harus kamu ikuti. Masih terlihat populer dan banyak digemair, atasan dengan rajut bisa membantu kamu terlihat santain, feminim dan kalem.

Padukan dengan jeans atau bawahan yang santai. Pilih penggunaan sneakers sebagai pelengkap outfit. Terakhir, kamu bisa menggunakan hijab dengan warna yang kalem untuk terlihat lebih manis.

3. Outfit Terang 

Penggunaan warna terang pada OOTD mampu memberikan kesan fresh. Untuk kali ini, tampilan kasual bisa kamu dapatkan dengan menggunakan atasan kaos kuning dan manset garis berwaran hitam putih, yang dipadukan dengan jeans.

Untuk hijab, ada baiknya pilih warna earth tone dan sneakers sebagai pelengkap. Tampilan ini cocok digunakan saat nongkrong bersama teman atau menghadiri acara santai lainnya.

4. Scraf Outer 

Tampilan outfit dengan menggunakan outer scraf akan memberikan kesan feminim, manis dan kalem. Padukan outer scraf dengan inner berwarna senada, dan rok berwarna eart tone atau kalem agar terlihat mathcing.

Untuk jilbab, pilih warna yang senada dengan outers yang dipakai. Sebagai pelengkap, gunakan heels, flatshoes atau sendal kekinian untuk menunjang OOTD kondanganmu.

5. Penggunaan Obi Belt 

Tren hijab terakhir adalah dengan menggunakan obi belt. Item busan yang satu ini akan membuat kamu tampil lebih stylish dengan hijab. Pilih atasan berwarna netral seperti blouse putih yang dipadukan dengan bawahan warna serupa.

Jikalau menyukai tampilan feminim, obi belt yang kamu kenakan ada baiknya berwarna manis seperti merah mudah, yang senada dengan jilbab yang dipakai.

Nah, itu dia beberapa tampilan trend hijab 2022 yang bisa kamu jadikan inspirasi. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama