6 Inspirasi Outfit Kasual Ala Jennie BlackPink, Gampang Untuk Ditiru

Kim Jennie, atau yang kerap dipanggil Jennie BlackPink adalah salah satu bintang besar Korea. Namanya cukup melejit setelah join pada idol group Korea bernama BlackPink. Girl group yang berisikan 4 orang itu memiliki tanleta masing-masing yang disenangi oleh para fansnya.

Tak hanya karena bakat yang dimiliki, artis cantik ini juga mampu menginspirasi banyak orang melalui oufit yang dikenakan. Para penggemar cukup terinspirasi dan sering menggunakan OOTD yang dipakai oleh Jennie.

Di luar perfom yang dilakukan, ia sering kali memamerkan pakaian sehari-hari dengan konsep santai dan kasual. Hal itu memberikan kesan yang berbeda dengan Jennie yang biasanya perfom dipanggung.

Kamu juga bisa menjadikan outfit yang dikenakan oleh member BlackPink ini sebagai bahan contekan ide gaya busana, agar dapat tampil dengan keren setiap harinya.

Penasaran dengan outfit yang dikenakan? Simak penjelasan berikut ini!

1. Oversized Shirt dan Mini Pants 

Tampilan yang satu ini terlihat sangat santai namun fashionable untuk digunakan. Kemeja oversized yang dipadukan dengan mini pants berwarna hitam akan cocok untuk kamu gunakan ke berbagai acara, seperti nongki bersama teman, liburan, atau saling adu pamer OOTD.

Lengkapi OOTDmu dengan menggunakan sneakers putih yang dapat membantu mu terlihat fashionable.

2. Crop Top dan Jeans 

Kali ini tampak Jennie dengan tampilan yang santai namun tetap trendi, dengan menggunakan atasan crop top berwarna putih, dipadukan dengan jeans yang memberikan kesan kasual pada outfitnya. Untuk pelengkap, ia menggunakan sendal kekinian berwarna hitam yang matching dikombinasikan dengan atasan dan bawahan yang digunakan.

Kamu bisa menjadikan OOTD Jennie kali ini untuk tampil manis dan fashionable, tapi masih dengan konsep kasual.

3. Sweater dan Hot Pants 

Tampak Jennie mengenakan outfit kasual alanya saat di bandara, dengan menggunakan atasan sweater yang dipadukan dengan mini pants. Tampilan yang berikan terlihat kasual dan santai ini bisa kamu gunakan untuk tampil keren dan manis.

Padukan dengan sneakers sebagai pelengkap untuk menunjang tampilan santai ala kamu.

4. Mini Dress 

Untuk penyuka tampilan feminim, kamu bisa menggunakan OOTD ala Jennie yang satu ini. Tampak ia menggunakan dress fit to body yang memberikan kesan manis dan seksi saat dipakai. Untuk menunjang tampilan feminim, kamu bisa menggunakan heels sebagai pelengkap.

5. Kaos dan Pants 

Pengguna pakaian yang anti ribet mungkin akan cocok dengan outfit yang dikenakan Jennie kali ini. Kaos oversize yang di costum dengan tampilan crop cocok dipadukan dengan celana berwarna earth tone.

Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan sneakers atau boots heels agar tampil stylish dan keren.

6.  Sweater dan Overall 

Terlihat cute dan manis, OOTD Jennie kali ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi yang menarik untuk digunakan. Perpaduan antara sweater tie dye dan overall akan terlihat cocok dan gemas saat dikenakan.

Utnuk berlibur, atau nongkrong bersama teman, outfit yang satu ini akan sangat pas digunakan.

Nah, itu dia beberapa tampilan outfit kasual ala Jennie BlackPink yang dapat dijadikan sebagai inpirasi, mana yang jadi favorimu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama