Pilihan Dress Untuk Tampil Feminim Sesuai Dengan Bentuk Badan

Untuk tampil feminim, banyak jenis item busana yang mendukung agar terlihat manis namun stylish. Salah satunya adalah dress. Saat ini, banyak jenis gaun yang ditawarkan untuk dipakai, dengan berbagai konsep yang bisa kamu pilih.

Entah itu untuk terlihat kasual dan santai, atau terlihat formal dan resmi. Kamu bisa juga menjadikan dress untuk terlihat lebih fashionable, sexy atau elegan.

Penggunaan dress juga bisa kamu gunakan sesuai dengan bentuk badan yang kamu punya. Dengan menggunakan gaun yang sesuai dengan postur badanmu, akan membantu agar terlihat lebih percaya diri dan juga nyaman dalam beraktivitas.

Lalu, sudahkan kamu tau jenis badan dan dress yang cocok untuk digunakan? Jikalau penasaran, simak penjelasan di bawah ini:

1. SI Tubuh Kurus

Banyak wanita yang mengingini tubuhnya terlihat lebih langsing dan ramping. Padahal, banyak hal yang harus diperhatikan saat memadukan pakaian dengan pemilik tipe tubuh ini. Ada baiknya, dalam pemilihan pakaian, hindari item busana yang menghasilkan betntuk tubuhmu semakin kurus.

Begitu juga dengan pemilihan dress, untuki membuat tampilanmu lebih berisi, gunakan baju dengan motif besar. Namun, hindari juga penggunaan motif dari atas hingga bawah karena dapat membuat tubuhmu tampak lebih pendek karena tenggelam.

2. Buah Pear

Ada yang mempunyai tipe tubuh yang satu ini sebelumnya? Ciri-ciri tubuh ini adalah bagian pinggul, paha, dan bokong merupakan bagian terbesar dari bagian tubuh lainnya. Bentuk tubuh seperti ini dapat membantu kamu dalam menyelaraskan pakaian.

Pilih penggunaan pakaian yang cukup ramai dan berwarna terang. Selain itu, penggunaan pakaian dengan kerah besar, lengan besar dan bermodel, serta memiliki tambahan renda menajdi pilihan yang pas agar orng yang melihat dapat berfokus pada bagian atas tubuhmu.

3. Seksi Bak Gitar Spanyol

Pemilik tubuh jenis ini biasanya memiliki ukuran pinggang yang kecil dibadning lebar pundak dan panggul, serta memiliki payudara yang cukup besar dan cenderung menyimpan lemak di seluruh tubuh.

Tampilan seksi dan semok ini biasanya dijadikan postur badan ideal dan impian oleh banyak wanita. Untuk pemilihan jenis dress, ada baiknya menggunakan model fit to body untuk menunjang tampilan seksi pada badanmu.

Aksesori yang digunakan juga berupa sabuk yang lebar di bagian pinggan, hal itu berguna untuk mengekspos pinggang kecil milikmu.

4. Gemuk Berisi

Jikalau bentuk badanmu adalah gemuk, tenang saja. Kamu masih bisa menggunakan banyak jenis dress untuk tampil feminim. Penggunaan jenis gaun dengan kerah berbentuk cowl, scoop, batteau, maupun v-neck, dan untuk menonjolkan bagian pinggang kamu bisa kenakan empire waistline, faux wrap dresses, dan princess seam akan terliaht cocok untuk kamu gunakan.

Jikalau ingin menonjolkan bentuk atau lekukan tubuh, kamu bisa menggunakan rok atau gaun dengan bawahan yang mengerucut, sehingga postur tubuhmu dapat terlihat dengan sempurna.

Nah, itu dia beberapa dress yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk badan. Kalau bentuk badanmu yang mana?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama