Jenis Dress Sebagai Ide Gaya Outfit Untuk Tampil Feminim

 Beberapa item pakaian mampu memberikan tampilan untuk lebih feminim dan juga fashionable. Biasanya, penggunaan item busana seperti dress mampu memberikan tampilan manis dan feminim, serta anti ribet karena hanya memerlukan 1 pakaian yang siap pakai.

Dress yang bermunculan pada era ini juga beragam jenis dan kesan yang diberikan saat dipakai. Kamu bisa memilih sesuai dengan tampilan yang kamu inginkan. Penggunaan dress juga bisa bersifat formal dan santai, bisa digunakan dengan simple atau ribet sesuai dengan fashion yang kamu harapkan.

Bagi penyuka tampilan feminim, pastinya dress menjadi item yang akan sangat direkomendasi karna bisa membantu meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri saat dikenakan.

Berikut beberapa dress yang harus kamu punya dan sangat direkomendasikan untuk dipakai. Simak penjelasan di bawah ini:

1. Classic Dress 

Alasan dress yang satu ini harus kamu punya adalah karena kesan yang diberikan membuat badan kamu tampak ramping dan jenjang.Model yang kamu pilih bisa berupa dress classic dengan potongan A-line. Baju ini cocok digunakan untuk kamu yang bertubuh langsing maupun bertubuh gemuk.

Untuk menambah kesan manis, kamu bisa menggunakan ankle strap heels untuk menampilkan kaki yang  jenjang. Jangan lupa dengan hand bag yang akan menunjang tampilan feinimmu lebih stand out.

2. Wrap Dress  

Jenis gaun ini tampak memiliki penutup depan yang dibenuk dengan membungkus satu sisi di sisi yang lain, dan mengikat ikatan yang melekat yang membungkus bagian belakang di pinggang atau kancing kancing.

Biasanya modelan leher berupa v neck  dan fit to body. Jadi akan memberikan kesan feminim dan manis saat dikenakan. Kamu bisa menggunakan stiletto sebagai pelengkap OOTD mu. Jenis gaun ini bisa kamu pakai saat menghadiri acra formal seperti acara kondangan.

3. Halter Dress 

Jenis gaun ini cocok untuk kamu yang suka tampil seksi dan terbuka di bagian bahu. Model dari Halter dress ini adalah gaya tali pakaian wanita yang membentang dari bagian depan pakaian di sekitar bagian belakang leher.

Pada umumnya, gaun ini membiarkan punggung bagian atas terbuka. Karena memberikan kesan yang cukup terbuka, kamu bisa menggunakan dress ini untuk pesta saat malam hari atau beberapa acara formal lainnya.

Untuk tampil kasual namun manis, kamu bisa menggunakan mule heels atau ankle strap heels untuk mendapatkan hasil yang feminim namun formal.

4. Shift Dress 

Dress yang ini cocok untuk direkomendasikan karena memberikan tampilan kain yang langsung jatuh dari bahu dan memiliki anak panah di sekitar payudara. Selain feminim, gaun ini akan memberikan kesan kasual, jadi bisa digunakan untuk banyak kegiatan.

Penggunaan dress ini bisa kamu padukan dengan flatshoesheels atau sneakers.  Model gaun ini lebih ke tahun 60an, walaupun hasilnya kasual namun cocok untuk digunakan  untuk ke kantor karena terlihat simple dan elegan.

5. Cocktail Dress 

Memberikan tampilan semi formal, gaun yang satu ini memberikan kesan seksi dan cocok untuk acara semi formal. Kadang, dress ini disebut dengan cocktail party dan bisa digunakan untuk pesta di malam  hari.

Jikalau penyuka tampilan terbuka, gaun ini menjadi pilihan yang pas. Pilih model dengan panjang selutut dengan sobekan di bagian bawah. Padukan cokctail dressmu dengan ankle strap heels atau stiletto heels  untuk mendapatkan hasil kaki yang lebih jenjang dan seksi.

Nah, itu dia beberapa jenis dress yang harus diketahui oleh wanita, sebagai ide gaya outfit untuk tampil feminim. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama