Inspirasi Outfit Tampil Simple ke Pantai Bareng Doi


Outfit Of The Day (OOTD) menunjukkan style yang menarik digunakan pada saat tertentu, bagi kamu pengguna Instagram pasti tidak asing dong dengan kata OOTD. Nah,  sobat yang ingin tampil menarik di depan doi pada saat acara tertentu seperti naik gunung, nge mall, atau ke pantai . Nah di bawah ini beberapa inspirasi outfit ke pantai bareng doi.

1. Pilihlah pakaian yang simple tapi nyaman


Pada saat ke pantai pilihlah baju yang nyaman dipakai, pakailah yang berbahan katun atau kaus yang simple, ketika bermain di air tetap nyaman. Hindari memakai baju gelap. Biasanya, warna gelap memiliki sifat menyerap panas, karena pantai identik dengan cuaca yang panaS yang membuat sobat gampang kegerahan.


2. Gunakan kaos dan celana pendek


Gunakan outfit simpel dan nyaman. Perpaduan antara kaos dan celana pendek  ini akan membuatmu nyaman melakukan aktivitas berjam-jam selama di pantai. untuk perpaduannya, gunakan topi untuk melindungi wajah dari terik matahari.

3. Topi pantai dengan long floral dress dan kacamata


Bagi sobat yang ingin terlihat feminim, kalian bisa mencoba Outfit ke pantai dress panjang dengan tema floral bisa dijadikan pilihan yang sangat tepat untuk pergi ke pantai. juga di tambah dengan pemakaian topi pantai plus kacamata yang membuat kalian terlihat lebih elegant. Dengan outfit ini, sobat bisa mengambil gambar dengan percaya diri dan memostingnya di account media sosial kalian karena outfit ini sangat keren.

4. Two piece off shoulder dress motif bunga


Rekomendasi outfit ke pantai selanjutnya adalah Two Piece Off Shoulder Dress Warna Kuning. outfit ini adalah dua busana dengan coraka yang sama. sobat bisa memilih two piece yang bermodel off shoulder.  Kemudian, pilih warna-warna yang cerah seperti warna kuning agar aura dalam diri terlihat semakin bersinar.

5. Sweater dengan perpaduan hot pants


Sobat, Perpaduan sweater dengan hot pants bisa menjadi pilihan outfit selanjutnya, akan membuat semakin bersinar saat berada di pantai. Perpaduan sweater yang tidak terlalu tebal merupakan pilihan outfit yang pas bagi para wanita yang menyukai tema simple.


6. Hot pants dan kemeja motif garis



Outfit ke pantai bagi wanita yang sedikit tomboy ada pilihan dan paduan yang cocok. yaitu, hotpants dengan tanktop di tambah luaran kemeja motif garis vertikal akan membuat tampak semakin keren. Sobat juga bisa menambahkan kacamata hitam dengan frame berwana putih. Yakinlah, tingkat Percaya diri akan bertambah.

Nah, itulah pilihan outfit yang bisa jadi recomendasi  yang wajib  sobat ketahui  ketika akan berencana ke pantai bareng doi. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama