5 Trend Outfit 2022 Yang Harus Kamu Coba

Tahun ini, banyak jenis OOTD yang sering kali digunakan oleh wanita untuk membuat tampialnnya lebih elegan dan terlihat fashionable. Trend yang berkembang ini tak hanya diminati di Indonesia saja loh, beberapa trend luar yang merembes ke tanah air sukses menjadi perhatian banyak orang.

Beberapa wanita kerap menggunakan perpaduan outfit yang menjadi trend ini guna untuk menambah rasa percaya dirinya saat beraktivitas. Bagi pecinta fashion, pastinya tidak mau ketinggalan trend busana yang sedang ramai setiap saatnya.

Walaupun begitu, trend fashion yang banyak digandrungi oleh beberapa kalangan ada yang berasal dari trend yang sudah ada sebelumnya, lalu diperkenalkan di era modern kali ini atau dikembangkan untuk mendapatkan hasil yang lebih keren lagi.

Untuk itu, simak beberapa trend yang fashion 2022 yang wajib kamu tau sebagai inspirasi dalam memadukan busana:

1. Plaid Skirt 

Model rok yang satu ini cukup terkenal di daerah Skotlandia, dengan motif kotak-kotak yang ditawarkan dan biasanya berbentuk A line. Pad atahun 2022, model plaid skirt semakin populer dan digemari oleh berbagai kalangan perempuan.

Motif kotak yang diberikan pada plaid skirt ini sudah cukup ramai, ada baiknya untuk atasan kamu memadukan dengan motif polos agar terlihat matching dan juga cocok untuk dikombinasikan. Sebagai pelengkap, kamu akan terlihat cocok menggunakan boots dengan warna gelap.

2. Bandana Top 

Penggunaan atasan dengan bahan bandana menjadi yang paling sering untuk dikenakan oleh para wanita beberapa waktu belakangan ini. Trend  yang satu ini muncul dan sampai dicoba oleh para selebritis, untuk mempunyai tampilan yang unik dan stylish.

Biasanya, atasan dengan bahan bandana ini akan memberikan kesan seksi saat dikenakan. Maka dari itu, ada baiknya untuk menggunakan pakaian lain sebagai inner agar terlihat lebih tertutup. Kamu bisa memadukan bandana top ini dengan jeans yang akan membantu kamu untuk terlihat santai dan kasual.

3. Drawstring Dress 

Untuk penyuka dress, pastinya outfit yang satyu ini sering sekali muncul di beranda sosial media kalian bukan? Jenis pakaian yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan saat menghadiri beberapa acara formal lainnya.

Model dari gaun ini bermotif polos dengan tali yan diserut, sehingga memberikan kesan kerutan dan menjadi ciri khas dari dress ini. gaun ini menjadi salah satu contoh trend outfit 2022 yang patut untuk kamu coba.

Jikalau kamu berjiwa feminim, kamu bisa menggunakan ankle-heels untuk mendapatkan sisi manis dan elegan. Biasanya penggunaan dress ini sebagai gaun malam.

4. Hipster Style 

Fashion unik yang satu ini muncul pada tahun 1940-an dan biasnaya dikenakan oleh usia berkisar 20-30an dengan konsep pakaian penyuka musik dan film. Pakaian yang mereka gunakan bertemakan indie scene, dan biasanya kunci dari paaian ini adalah sikap laid back dipadu dengan elemen vintage.

Beberapa item yang mendukung style yang satu ini berupa vintage inspired t-shirt, lalu ganti heels dengan sneaker dan tinggal tambahkan topi serta kacamata. Cukup mudah bukan?

5. Wide Waist Belts 

Corset belt yang menjadi icon dari style ini menjadi trend yang menarik untuk dikenakan pada tahun 2022. Biasnya digunakan di dalam pakaian untuk terlihat langsing, kali ini penggunaan korset berubah menjadi luaran baju yang memperindah outfit yang dikenakan.

Penggunaan Wide waist belts akan membantu kamu untuk terlihat lebih elegan dan mewah. Banyak jenis corset belt  yang bisa kamu pilih dan cocok untuk dipadukan dengan atasan seperti kemeja ovesize, kaos oversize hingga long dress.

Nah, itu dia beberapa trend fashion yang bisa kamu pilih untuk terlihat lebih stylish. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama