Ide Gaya Outfit Untuk Tampil Kalem Dengan Rok Polos

Sebagian wanita menyukai konsep feminim pada outfit yang mereka kenakan. Untuk mendukung tampilan mereka terlihat girly, kadang item busan yang dikenakan harus dipilih dengan baik. Hal itu beguna agar konsep OOTD yang ditetapkan sedari awal sesuai dengan keinginan.

Seperti contoh penggunaan rok untuk memberikan kesan kalem pada outfit. Perpaduan pakaian lainnya juga dapat menjadi pendorong style feminim dan lebih kalem, tergantung dengan item yang kamu gunakan.

Rok dengan model polos atau plain skirt akan memberikan tampilan manis saat digunakan. Pastikan atasan dan aksesoris OOTD yang dipakai sesuai dan matching saat dipadukan dengan rok polos kesayanganmu.

Trend ini bisa kamu jadikan sebagai ide gaya outfit untuk terlihat kalem namun fashionable. Jikalau bingung dengan perpaduan item busana yang cocok dengan rok polos, simak penjelasan di bawah ini:

1. Tutu Skirt dan Atasan Hitam 

Sudah pernah mendengar jenis rok ini sebelumnya? Tutu skirt adalah rok yang dikenakan para balerina untuk menari. Adapun model dari rok polos yang satu ini yaitu menyerupai bunga tulis dengan posisi terbalik.

Tutu skirt bisa kamu jadikan salah satu inspirasi rok polos untuk mendapatkan kesan yang feminim dan elegan. Pilih warna yang kalem dan tidak terlalu kembang, dan padukan dengan atasan hitam tali satu untuk tampil manis dan kalem. Kamu bisa menggunakan flasthoes dengan warna yang senada untuk membuat OOTDmu tampak matching.

2. Rok Span dan Hoodie 

Bagi penyuka tampilan sporty, kamu tetap bisa join pada trend ini. Penggunaan hoodie dengan warna cerah bisa dipadukan dengan rok span berwarna hitam yang akan matching dengan atasan yang kamu pakai.

Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan sneakers untuk tampil classy dan kasual, namun  tetap kalem dibantu dengan rok span yang manis saat digunakan.

3. Rok Polos panjang dengan Kemeja 

Tampilan yang satu ini memberikan kesan semi formal dan kalem. Untuk yang anti ribet, OOTD yang satu ini cocok kamu pilih untuk mendapatkan tampilan yang chic dan menarik.

Rok cokelat polos, yang dipadukan dengan kemeja bahan jeans merupakan perpaduan unik dengan hasil yang elegan.Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan sendal kekinian untuk telihat santai dan classy.

4. Blazer dan Rok Plisket 

Tak hanya untuk tampil feminim, kamu bisa menggunakan rok polos untuk mendapatkan kesal formal pada OOTDmu. Penggunaan blazer bisa menjadi piliha yang tepat untuk tampil resmi, yang dipadukan dengan inner berwarna putih.

Pilih rok plisket untuk tampil lebih manis dengan blazer yang kamu gunakan. Ada baiknya menyaman warna untuk terlihat senada ya. senbagai pelengkap, gunakan heels untuk tampilan formalmu lebih stand out.

5. Sweater dan Rok Krem Polos 

Untuk penyuka tampil manis dan cute, penggunaan sweater bisa membantu kamu mewujudkannya. Pilih oversized sweater dengan warna kalem, dan padukan dengan rok polos krem yang akan cocok untuk dipadukan dengan atasanmu.

Karena menghasilkan tampilan yang kasual namun kalem, kombinasikan dengan sneakersi putih agar matching dengan OOTDmu.

6. Turtle Neck dan Rok Cokelat Pendek 

Selain kalem, kamu bisa mendapatkan tampilan yang seksi dan manis dengan OOTD yang satu ini. Atasan dengan kaos lengan panjang model turtle neck cocok untuk dipadukan dengan rok pendek berwarna cokelat.

Kamu bisa memilih dengan modelan kargo, yang memiliki banyak kantor sebagai penambah kesan unik pada rok polosmu. Tampilan manis yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara santai dan tidak terlalu resmi seperti kuliah, nongkrong dan lainnya.

Nah, itu dia beberapa tampilan outfit untuk terlihat kalem dengan menggunakan rok. Jangan lupa kombinasikan rok untuk terlihat manis dan feminim ya, semoga artikel ini membantu.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama