Jenis Sepatu Wanita Untuk Tampil Manis Dan Stylish

Untuk mendapatkan OOTD yang keren dan sesuai dengan yang diinginkan, penggunaan sepatu menjadi hal yang penting untuk diterapkan. Tanpa sepatu, rasanya akan kurang untuk tampilan terlihat lebih fashionable.

Seiring berkembangnya zaman, tren fashion yang ada pun semakin meluas. Hal itu mendukung kamu untuk tampil percaya diri dengan sepatu. Sepatu juga dapat mempengaruhi penampilan pakaiannya.

Sepatu sendiri juga bisa membantu kamu menunjang konsep outfit yang ingin kamu pakai. Dengan melaraskan sepatu dengan pakaian yang kamu kenakan, bisa membantu kamu untuk mendapatkan rasa nyaman dan juga rasa percaya diri yang tinggi.

Berikut, adalah jenis sepatu yang bisa kamu jadikan pelengkap untuk tampil lebih keren dan juga stylish:

1. Sneakers 

Biasanya, wanita menggunakan sneakers untuk mendapatkan tampilan yang lebih kasual namun classy. Biasanya ia menggunakan atasan dan bawahan yang berbau santai.

Selain itu, tampilan swaggy juga akan cocok digunakan ketika seorang wanita menggunakan sneakers. Tergantung dengan model sepatu yang dikenakan.

2. Flatshoes 

Jikalau kamu wanita yang mendukung outfit feminim, ada baiknya kamu menggunakan flatshoes sebagai pelengkap OOTD mu. Jenis sepatu ini bisa memberi kamu konsep yang lebih manis saat dipadukan dengan atasan dan bawahan.

Saat ini, banyak jenis dan model dari flatshoes. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

3. Boots 

Sama seperti sepatu lainnya, boots memiliki banyak bentuk dan juga tampilan yang ditawarkan. Boots akan menghasilkan tampilan yang lebih swaggy namun stylish saat dikenakan. Selain terlihat vintage, kamu bisa menggunakan boots untuk tampil lebih sexy.

Dalam menggunakan boots, perhatikan model pakaian yang kamu gunakan dan bentuk sepatu yang kamu ingin pakai. Hal itu menghindari boots yang tidak cocok saat digunakan.

4. Pumps 

Sepatu yang satu ini merupakan perpaduan flathsoes dan heels yang cocok untuk digunakan agar tampilan kaki lebih jenjang. Biasanya, penggunaan pump sendiri akan membuat tampilan kamu lebih manis dan feminim, namun tetap elegan.

Sepatu ini cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri acara formal, maupun non formal. Penggunaan celana atau rok akan terlihat cocok jikalau menggunakan sepatu yang satu ini.

5. Stiletto 

Sepatu hak tinggi yang satu ini mempunyai tampilan seperti pisau yang memiliki model tipis dan runcing. Karena biasanya sepatu jenis ini menawarkan ukuran hak menengah ke atas, akan lebih coock untuk kamu gunakan saat menghadiri acara formal seperti kondangan, atau kantor.

6. Wedges 

Wedges adalah jenis sepatu yang lumayan banyak dimiliki oleh para cewek-cewek. Ia memiliki ciri khas sendiri dibanding sepatu hak lainnya, yaitu sol-nya lebih tebal dan berfungsi sebagai heels. Ukuran sol yang ada di bagian belakang akan lebih tebal daripada bagian depan.

7. Gladiator Sandal 

Sepatu kali ini lebih mengarah ke sendal yang mana merupakan model yang dikenaka oleh tentara romawi pada zaman dahulu. Biasanya, terdapat tali yang melingkar di kaki sebagai model yang membuat sepatu yang kamu kenakan lebih stylish.

8. Cone Heels 

Sepatu hak yang satu ini memiliki bentuk yang unik di bagian pangkalnya. Ia akan mengerucut di ujungnya, dan membentuk cone. Sepatu ini biasanya digunakan dengan tampilan yang lebih sensual. Atasan dan bawahan ada baiknya menggunakan pakaian yang formal atau feminim look.

Nah, itu dia beberapa jenis sepatu yang bisa kamu jadikan refrensi untuk melengkapi OOTD kamu, jadi mau pakai sepatu yang mana hari ini?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama