Tampilan Outfit Monokrom Ala Taylor Swift, Simple Namun Feminim

Taylor Swift merupakan salah  satu penyanyi kancah internasional yang cukup terkenal karena suara dan juga lirik lagunya yang menyentuh. Tak hanya terkenal karena bakat yang dimilikinya, ia juga sering kali menjadi inspirasi bagi beberapa orang dalam segi berpakaian.

Banyak jenis outfit yang dihasilkan oleh wanita 30 tahun ini, mulai dari feminim, kasual, swaggy bahkan monokrom. Ia cakap dalam memadukan busana yang ia inginkan di tubuh ramping dan tinggi miliknya.

Seperti saat ini, sering kali pelantun lagu ‘Blank Space’ ini terlihat menggunakan outfit monokrom yang terlihat simple namun elegan. Untuk mengetahui lebih banyak, berikut beberapa pakaian dengan konsep monokrom yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih OOTD:

1. One Set OOTD Hitam 

Untuk tampilan monokrom kali ini, kamu bisa mengikuti outfit ala Taylor dengan one set OOTD serba hitam. Gunakan atasan hitam polos dengan panjang sepaha, yang dipadukan dengan blazer di luarnya. Tampak Taylor menggunakan legging sebagai bawahannya.

Tak lupa dengan shoulder bag yang ditenteng di bahu kanannya, dan perpaduan ankle boots. Kamu bisa mengganti bawahan dengan pants dengan warna serupa untuk mendapatkan hasil yang formal. Cocok untuk pakai sebagai outfit kantor, ala-ala businnes girl.

2. Mini Gingham Dress 

Tampilan monokrom outfit yang kedua dari Taylor Swift adalah penggunaan mini gingham dress dengan warna hitam putih. Kamu bisa menggunakan pakaian in sebagai inspirasi dalam berbusana dan tampil feminim.

Tampak Taylor menggunakan ankle boots berwarna hitam dan juga hand bag berwarna merah cerah. Kamu bisa mengenakan OOTD yang satu ini untuk menghadiri acara yang santai seperti nongkrong bersama teman.

3. Stripes Dress 

Sicantik Taylor kali ini menggunakan dress dengan motif stripes yang telihat membentuk postur badannya. Ia tampil manis dan feminim saat mengenakan pakaian yang satu ini. outfit monokrom kali ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam memadukan busana untuk terlihat santai dan semi formal.

Padukan dengan flatshoes agar menunjang tampilan feminimmu. Jangan lupa gunakan shoulder bag agar dengan warna senada ya.

4. One Set Peach Outfit 

Tampilan monokrom ala Taylor kali ini berupa setelan peach dengan atasan kaos polos, dipadukan dengan mini skirt yang membuatnya terlihat manis dan juga feminim. Tampak penyanyi suara merdu tersebut menenteng tas dengan warna kalem yang cocok dikombinasikan dengan OOTDnya.

Jikalau ingin menjadikan busana yang satu ini sebagai pilihan monokrom outfit, kamu bisa menggunakan heels atau flatshoes sebagai pelengkap agar menunjang tampilan feminimmu.

5. Tank Top Putih Hot Pants Hitam 

Summer monochrome outfiti ala Taylor kali ini akan membantu kamu untuk terlihat lebih santai namun tetap fashionable. Atasan tanktop putih yang dipadukan dengan hot pants hitam, akan cocok untuk kamu kenakan untuk belibur ke daerah dengan suhu panas seperti pantai.

Tampilan kasual ini juga bisa kamu padukan dengan sneakers warna senada, serta topi yang akan membuat kamu semakin stand out dengan penampilan yang terlihat santai.

6. Overall Dan Crop Top  

Tampilan santai yang digunakan oleh Taylor kali ini berupa crop top putih yang dipadukan dengan overall hitam dengan model skinny jeans. Tak lupa ia menggunakan ankle boots untuk tampil lebih kasual, namun tetap trendi.

Tampak ia menenteng shoulder bag berwarna maroon yang cocok untuk dipadukan dengan outfitnya kali ini.

Nah, itu dia beberapa tampilan monokrom ala Taylor Swift, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama