Tampil Dengan Preppy Style, Cute Dan Simple

Banyak jenis trend style yang bisa kamu jadikan panduan dalam menentuka OOTD. Salah satunya adalah preppy style. Jenis tampilan yang dihasilkan yaitu  style ala mahasiswa yang sekolah di luar negeri. Biasanya, pakaian ini dikenakan unuk tampil simple saat ingin kuliah.

Namun, saat ini preppy style sudah menjadi pilihan banyak orang. Kamu bisa menggunakan preppy style  pada OOTD mu saat menjalani kegiatan yang santai maupun formal. Tergantung dari hasil yang bisa kamu padu padankan.

Adapun ciri-ciri dari pakaian  preppy style ini adalah kaos polo dan dilapisi sweater rajut, dipadu padankan dengan khaki, blazer, blus feminism, celana, dan rok berbentuk A. Terlihat kuno dan retro, namun tetap fashionable.

Untuk mengetahui lebih banyak, berikut inspirasi tampilan ala preppy style untuk tampil cute dan simple:

1. Vest Rajut Dan Oversized Shirt  

Kali ini, kamu bisa tampil cute dan manis dengan menggunakan atasan vest rajut yang dipadukan dengan kemeja oversized. Tampilan ala-ala zaman dulu bisa menjadi inspirasi dalam memilih outfit. Pilih vest dengan warna yang cocok untuk dipadukan dengan kemeja yang kamu kenakan.

Unutk bawahan, kamu bisa menggunakan skinny pants dengan atau jeggingi hitam untuk tampil matching dan keren pastinya. Gunakan boots untuk membuat tampilan kamu semakin  stand out.

2. Long Outer Dan Rok Mini 

Untuk mendapatkan preppy style, kamu juga bisa mengkombinasikan long outer dengan warna netral dan juga rok minim hitam yang akan cocok untuk dipadukan. Selain terlihat feminim, kamu bisa mendapatkan tampilan yang formal dan cocok untuk dikenakan sebagai OOTD ngantor.

Gunanakn tote bag sebagai aksesoris OOTD dan sepatu oxford untuk menunjang tampilan preppy style kamu agar semakin stand out.

3. Kemeja Dan Blazer 

Tampilan ala Taylof Swift bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih outfit ala preppy style. tampak ia menggunakan kemeja lengan panjang sebagai inner berwarna biru cerah, dan blazer berwarna gelap namun senada saat melapisi kemeja yang dikenakan.

Untuk bawahan, ia memilih skinnt pants berwarna cokelat susu untuk tampil manis dan elegan. Tak lupa ia menggunakan shoulder bag dengan dan juga boots yang matching dengan pakaian yang ia kenakan.

4. Vest Oversized Dan Baggy Pants 

Untuk tampil ala preppy style, kamu juga bisa menggunakan vest oversize yang dipadukan dengan baggy pants dengan warna yang berbeda, namun tetap matching  saat dipakai. Sekilas tampilan kamu akan terlihat seperti street style namun feminim.

Kamu bisa memadukannya dengan flatshoes atau heels untuk tetap tampil feminim bersamaan dengan konsep swaggy look yang dihasilkan.

5. Pleated Plaid Mini Skirt Dan Long Boots 

Bagi penyuka warna gelap, kamu bisa memadukan atasan hitam polos dengan pleated plaid mini skirt. Kamu akan terlihat seksi dan juga feminim ala-ala kapten Cheerleader. Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan long boots hingga sepaha.

6. Oversize T-Shirt Dan Celana Pendek 

Penggunaan oversized t-shirt dan juga celana pendek dapat membantu kamu terlihat lebih keren dan menarik. Gunakan atasan dengan motif garis atau blasteran, dipadukan dengan warna putih polos pada celana pendek.

Untuk pelengkap, pakai sneakers dengan warna yang senada dengan bawahan dan tambahkan kacamata untuk tampil lebih trendi dan classy.

Nah, itu dia beberapa tampilan ala preppy style yang bia kamu jadikan inspirasi dalam memilih OOTD. Jadi, mau pake yang mana hari ini?

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama