Jenis Sendal Wanita Sebagai Refrensi Pelengkap Outfit, Dijamin Nyaman Dan Trendi

Untuk tampil keren dan trendi, beberapa wanita tak hanya mengandalkan atasan dan bawahan saat memadukan outfitnya. Beberapa orang memilih sendal untuk menjadil pelengkap OOTD yang ia kenakan, sesuai dengan konsep pakaian yang ia kenakan.

Walaupun ada jenis sepatu lain seperti sneakers, flatshoes dan juga heels yang bisa dijadikan untuk  tampil keren dan formal, penggunaan sendal bisa memberikan kesan yang kasual untuk penampilan kalian.

Penggunaan sendal juga terkesal lebih gampang untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Di balik itu, sendal kekinian saat ini terdiri dari banyak jenis dan model yang bisa kamu pilih dan gunakan.

Berikut refrensi sendal kekinian yang bisa kalian jadikan inspiasi untuk melengkapi OOTD ala kamu:

1. Sendal Wedges  

Refrensi sendal kekinian kali ini adalah sendal wedges yang memberikan sedikit hak pada belakang sendal. Kalian akan terlihat lebih tinggi dengan menggunakan sendal yang satu ini. untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh yang kecil, sepertinya sendal ini cocok untuk kamu.

Adapun bentuk heels yang ditawarkan sedikit tebal dan menyatu dengan seluruh bagian sol bawah. Tampilannya dari sendal ini menjadi kesukaan bagi beberapa orang karena aka memberikan kesan yang nyaman dan gampang untuk dipakai.

2. Sendal Santai  

Refrensi selanjutnya adalah sendal santai. Sesuai dengan namanya, pasti kamu akan menyukai penggunaan sendal ini untuk kegiatan sehari-hari.

Sendal santai mempunyai tampilan yang mirip dengan sendal tali, namun memiliki konsep yang lebih gampang dan juga simple untuk digunakan.  Selain membantu kamu untuk terihat fashionable, kamu pasti akan terlihat lebih nyaman dalam menggunakan sendal yang satu ini.

3. Sendal Flat 

Dari tampilannya, sendal flat memiliki kemiripan dengan sendal tali dan sendal santai. Hal itu bisa dilihat dari bentuknya yang rata, namun sendal yang satu ini memiliki bentuk tali yang beragam, atau bahkan tanpa tali sama sekali.

Pada umumnya, tapi dari sendal flat ini memiliki ukuran yang cukup lebar dan cocok untuk kamu yang effortless namun ingin tampil chic dan trendi.

4. Ankle-strap Heels 

Jenis sendal kali ini lebih mengarah ke heels yang memberikan kamu tampilan feminim saat mengenakannya. Ankle-strap heels cocok untuk kamu gunakan saat acara semi formal dan juga formal.

Adapun detail dari sendal ini yaitu tali yang melintang di bagian pergelangan kaki dan heels yang tidak terlalu tinggi. Penggunaan dari heels ini cocok untuk kamu yang mengenakan OOTD dengan konsep feminim dan girly.

5. Sendal Olahraga 

Sendal olahraga cocok kamu gunakan untuk tampil keren dan nyaman, karena menghasilkan kesan yang lebih sporty. Bukan berarti sendal ini hanya bisa digunakan untuk kamu dengan tampilan yang boyish.

Kamu bisa menggunakkan sendal ini untuk kegiatan apapun, baik itu nongkrong hingga berolahraga. Biasanya sendal ini terbuat dari bahan rubber dengan tali yang lebar agar terasa nyaman saat dipakai.

6. Sendal Gladiator  

Pada jaman dahulu, model sendal ini biasanya dipakai oleh tentara romawi. Saat ini, model sendal gladiator menjadi model yang banyak disukai oleh wanita karena pemakaiannya yang membuat tampilan kaki menajdi cantik dan jenjang.

Sendal ini cocok untuk kalian yang mengenakan bawahan yang mini seperti celana, rok atau dress. Model unik dari sendal ini bisa membantu kalian dalam pelengkap outfit agar tampil keren dan menarik.

Nah, itu dia beberapa jenis sendal yang bisa kamu jadikan refrensi pelengkap OOTD mu untuk tampil santai namun tetap keren dan trendi. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama