Inspirasi Vintage Outfit, Tampil Manis Dan Feminim

Jenis styleayng harus kamu coba di 2022 ini adalah vintage outfit yang memberikan tampilan manis dan femini ala tahun 1920-an hingga 1960-an. Walaupun terlihat jadul dan norak, namun tampilan dari vintage style ini menjadi konsep pakaian ayng paling banyak disenangi di tahun ini.

Konsep pakaian jadul ala vintage style kembali naik lagi belakangan waktu ini, karena menjadi pilihan mudah untuk menjadi inspirasi pakaian sehari-hari, ntah itu formal maupun kasual.

Kamu tidak perlu takut untuk tampilan yang kuno dan ketinggalan jaman, tergantung dari kamu sendiri yang pandai dalam memadukan atasan dan bawahan, serta beberapa aksesoris lainnya. Semakin menarik tampilan kamu, pastinya akan semakin percaya diri dalam melakukan hal apapun.

Berikut beberapa pilihan outfit yang mendukung konsep vintage ala kamu untuk tampila keren dan menarik:

1. V Neck Dress  

Untuk pecinta outfit feminim seperti aktris Caitlin Halderman, kamu bisa memilih V neck dress yang mempunyai tampilan keren dan menarik untuk dipakai. Gunakan model lengan panjang atau dress tanpa lengan untuk menonjolkan sisi jadul dari pakaian mu kali ini.

Untuk yang bingung mendapatkan inspirasi OOTD ke kondangan atau dinner bersama kekasih, kamu bisa memilih vintage style yang satu ini. Gunakan motif floral yang mempunyai kesan jadul, kemudian gunakan heels yang akan membuat tampilan feminim mu semakin stand out.

2. Overall 

Untuk mendapatkan konsep tampilan yang kasual, kamu bisa menggunakan overall sebagai inspirasi OOTD vintage kamu selanjutnya. Tampilan santai dari overall yang kamu gunakan bisa berupa rok atau celana. Untuk atasan pilih kaos polos dengan lengan pendek agar nyaman dalam bergerak.

Kamu bisa menggunakan OOTD ini untuk menghadiri acara sanatai seperti nongkrong asik bersama teman. Gunakan sepatu untuk kamu yang menyukai tampilan boyish atau lebih kasual. Untuk penyuka tampilan feminim, kamu bisa menggunakan flatshoes atau juga sendal cantik sesuai dengan selera.

3. Rok Midi 

Rok midi sendiri menjadi salah satu tampilan outfit yang keren untuk pendukung tampilan feminim dan juga jadul. Walaupun terlihat kuno, namun penggunaan rok midi sudah banyak di variasikan dengan atasan lain agar menunjang tampila ala vintage kamu.

Untuk atasan kamu bisa memilih kaos atau juga blouse tanpa lengan untuk bisa tampil santai namun feminim. Jikalau ingin terlihat formal, gunakan kemeja atau blouse panjang lengan. Selain adem dan manis, kamu bisa menggunaan OOTD ini untuk ngantor, kuliah, atau juga nongkrong bersama teman.

Karena mendukung konsep yang feminim, ada baiknya kamu menggunakan heels atau flatshoes agar kamu tampi llebih manis lagi.

4. Sepatu Boots 

Tak hanya atasan dan bawahan, kamu juga bisa mendapatkan konsep vintage ala ala jadul dengan memerhatikan sepatu yang kamu kenakan. Jikalau biasanya beberapa orang mengenakan sneakers untuk terlihat keren, gunakan boots untuk kamu terlihat lebih vintage.

Orang pada tahun 60-an memilih boots sebagai sepatu yang keren dan hits pada waktu itu. Dikarenakan tema kali ini adalah vintage outfit, pilih boots kesukaan kamu agar terlihat lebih fashionable saat dipadukan dengan atasan dan bawahan.

Semisal, penggunaan celana jeans dipadukan dengan long cardigan juga terlihat matching dengan boots yang kamu kenakan.

Nah, itu dia beberapa tampilan vintage style yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih pakaian. Jangan pernah ragu untuk mix and match tampilan kamu, agar terlihat lebih keren dan fashionable. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama