Ingin Join Citayam Fashion Week, Ini Dia 5 Outfit Yang Harus Kamu Coba

Beberapa waktu belakangan, event Citayam Fashion Week menjadi booming dengan outfit yang menarik serta unik. Awalnya bermula dari rombongan remaja daerah Citayam sekitarnya yang menyita perhatian publik akrena outfit nyentrik dan mencolok yang mereka kenakan.

Mereka berbondong-bondong meramaikan kawasan Jenderal Sudirman Jakarta seakan menciptakan ajang kontes mode jalanan, atau sering disebut “Citayam Fashion Week” oleh netizen.

Tak hanya berfokus pada kontes mode, area tersebut juga memiliki aktivitas lain seperti olahraga kayak permainan skateboard, seni tari breakdance, serta acara sesi foto ala model juga mewarnai keramaian di kawasan Sudirman itu di setiap akhir pekan.

Karena aktivitas mereka yang mencuri perhatian, tercipta sinonim dengan sebutan SCBD (Sudirman-Citayam-Bojonggede-Depok). Biasanya itu sering dilihat di beberapa platform Tiktok dengan video beberapa remaja dengan fashion yang unik dan nyentrik.

Untuk kamu yang menyukai atau ingin join dengan Citayam Fashion Week, berikut OOTD yang harus kamu coba untuk terlihat kece dan stylish:

1. Crop Cardigan dan Mini Skirt  

Untuk tampilan yang pertama, kamu bisa menggunakan crop cardigan dipadukan dengan mini skirt  yang menghasilkan tampilan feminim dan stylish. Kamu bisa menggunakan boots yang keren dan menarik untuk menambah tampilanmu semakin stand out.

Kamu bisa berjalan meningkatkan rasa percaya diri kamu saat bejalan di zebra cross, di tengah kerumunan banyak orang. Selain untuk menjadi OOTD yang unik di Citayam Fashion Week, kamu bisa menggunakan tampilan ini untuk pergi nongkrong santai bersama teman.

2. Kaos Oversize dan Baggy Jeans 

Jeje merupakan salah satu ikon yang paling disorot di Citayem Fashion Week. Remaja cantik yang ini terlihat menarik dengan menggunakan kaos oversize dan juga baggy jeans yang menampilkan swaggy style.

Tampak tomboy namun tetap cantik, ia menggunakan sneakers berwarna putih yang cocok dipadukan dengan outfit yang ia kenakan. Kamu bisa menggunakan tampilan ala Jeje untuk menghasilkan casual look yang santai namun tetap keren.

3. Outfit Ala Cewe Kue 

Untuk kali ini, kamu bisa menggunakan outfit ala cewe kue untuk join di Citayem Fashion Week. Kamu bisa menggunakan inner berwarna cerah seperti biru, lalu lapis dengan warna vest yang terang. Pilih warna netral seperti putih sebagai pants yang cocok dipadukan dengan atasan.

Untuk sepatu kamu bisa menggunakan sneeakers lucu dengan warna yang terang aatupun netral, gunakan tas dengan warna cerah jikalau ingin menambahkan aksesoris lainnya.

4. Kaos Oversize Dipadukan Mini Skirt  

Untuk penyuka tampilan street style, gunakan kaos oversize sebagai atasan yang dipadukan dengan mini skirt. Tampilan kece mu akan semakin stand out jikalau dipadukan dengan sneakers warna netral dengan kaos kaki berwarna gelap.

OOTD ala-ala street style bisa kamu miliki untuk terlihat kasual dan juga menarik untuk digunakan untuk nongkrong santai bersama teman.

5. Kemeja Oversize dan Baggy Pants 

Swag outfit bisa kamu padukan dengan kemeja oversize polos. Untuk bawahan kenakan baggy pants yang matching dengan atasan yang kamu gunakan. Gunakan sneakers untuk menambah kesan tomboy pada OOTD mu.

Tampilan swaggy ala kamu bisa kamu gunakan untuk join di Citayem Fashion Week. Gunakan waist bag untuk me

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama