Inspirasi OOTD Chic Look Ala Korean Hijab, Dijamin Kasual Dan Lebih Stylish

Saat ini, banyak jenis tampilan yang menampilkan hasil yang beraneka ragam konsepnya.untuk hasil yang chic look, kebanyakan orang terkhusunya wanita lebih repot dalam memilih perpaduan atasan dan bawahan agar tetap tampil stylish dan juga emnarik untuk dipandang.

Para hijabers juga tak mau ketinggalan pada setiap trend outfit yang bermunculan. Hal tersebut yang menambah kesan stylish pada OOTD yang mereka kenakan, namun tetap dalam jangkauan sopan. Untuk terlihat fashionable tidak selamanya untuk terlihat terbuka.

Kadang, tampialn kasual dan elegan serta feminim bisa juga didapat dari tampilan yang lebih tertutup. Untuk kamu para ukhty yang suka dengan chic look agar tampil lebih stylish dan fashionable, simak ulasan berikut:

1. Gaya Hijab Dengan Sneakers Yang Sporty  

Untuk tampilan pertama, kamu bisa menggunakan atasan kaos oversize dengan ukuran lengan yang panjang untuk mendapatkan hasil yang sopan. Kemudian padukan dengan jogger atau celana panjang yang nyaman untuk dikenakan.

Gunakan snekers untuk mendapatkan hasil yang santai dan kasual, serta padukan dengan hijab dengan warna yang senada dengan OOTD yang kamu gunakan. Kamu bisa menghasilkan chic look ala sporty outfit yang keren dan santai.

Ta hanya melulu untuk dipakai berolahraga, tampilan ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara santai seperti nongkrong bersama teman.

2. Slip Dres Dan T-Shirt Lengan Panjang  

Untuk tampil feminim, inspirasi outfit berikutnya adalah slip dress dipadukan dengan t-shirt polos lengan panjang. Kamu bisa menggunakan warna yang berbeda antara dress dan juga t-shirt. Untuk tampil dengan hijab, usahakan memakai warna yang senada dengan dress yang kamu kenakan.

Karena menampilkan hasil yang feminim, kamu bisa menggunakan flatshoes atau juga heels untuk mendukung tampilan kamu lebih manis lagi. Tapi bukan berarti penggunaan sepatu seperti sneakers dilarang ya. Balik ke konsep pakaian yang ingin kamu tonjolkan.

3. Overall dan apron dress bisa menjadi model baju hijab ala Korea yang cute  

Overall dan apron dress memang hits sebagai everyday fashion di Korea. Untuk kamu para pengguna hijab juga bisa join dengan fashion yang satu ini. usahakan menggunakan turtleneck top dan apron dress dengan warna yang berbeda.

Setelah itu, gunakan warna yang senada dengan turtleneck  yang kamu gunakan agar matching saat dikenakan. Gunakan sneakers unik, agar kamu dapat tampil lucu dan manis dengan perpaduan OOTD hijab ala kamu.

4. Vest Untuk Terlihat Kasual Dan Elegan  

Untuk kamu yang suka tampil anti ribet, mungkin penggunaan vest bisa kamu jadikan pilihan untuk mendapatkan hasil yang santai namun tetap elegan. Padukan vest dengan kemeja putih oversize, dan bawahan dengan model kulot atau wide leg pants agar tampil lebih kasual.

Untuk mendapatkan hasil yang keren namun terlihat santai, kamu bisa menggunakan slip on shoes. Padukan outfit kamu dengan jilbab bermotif dengan warna yang senada, agar OOTD kamu tidak bertabrakan warna. Tambahkan aksesoris seperti kacamata untuk semakin stand out.

5. One Set Outfit 

Tampil santai dan anti ribet, kamu bisa menggunakan one set outfit agar tampil menarik dan juga elegan. Penggunaan tunik dengan motif abstrak bisa dipadukan dengan kulot motif yang sama agar tampil mewah dan feminim.

Usahakan menggunakan jilbab dengan warna yang senada agar hasil outfit hijab kamu semakin stand out. Gunakan flatshoes atau heels untuk menonjolkan tampilan feminim alam kamu.

Nah, itu dia beberapa tampilan chic look ala Korean hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam memadukan outfit. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama