6 Inspirasi OOTD Liburan Keren Dan Menarik

 Liburan menjadi salah satu pilihan menarik untuk mengisi waktu luang kamu di saat jadwal yang cukup padat setiap harinya. Jikalau mendapatkan waktu senggang, ada baiknya memilih refreshing dan lepas dari kegiatan sehari-hari yang monoton untuk dikerjakan.

Di saat liburan, pastikan kamu menggunakan OOTD yang nyaman untuk dikenakan. Selain itu, pastinya kamu akan membagi keseruan kamu saat liburan dong ke jejaring sosial media. Nah, pemilihan outfit yang bagus berguna untuk kamu tetap tampil cantik dan stand out saat berlibur.

Untuk yang masih bingung, berikut inspirasi OOTD liburan agar kamu tetap keren dan menarik untuk dipandangan:

1. Sweater Dan Wide Leg Pants  

Untuk kamu yang ingin liburan ke gunung, penggunaan sweater dan wide leh pants cocok untuk kamu kenakan saat berlibur. Dibalut dengan sepatu Oxford, tampilan kamu dijamin kece dan fashionable saat sedang berlibur.

Selain itu, sweater sendiri membantu kamu agar tetap hangat di cuaca yang cukup dingin saat liburna ke gunung, dan wide leg pants membuat kamu lebih leluasa untuk bergerak kemana pun kamu ingin melangkah. Keren bukan?

2. Tanktop, Kemeja Dan Jeans  

Liburna ketaman juga akan terasa asik dibanding ke lokasi liburan lainnya. Tak hanya fokus pada konsep liburannya saja, kamu bisa memantapkan kegiatan refreshing dengan mengenakan OOTD kasual dan kece saat ketaman.

Tanktop sebagai inner dilapisi dengan kemeja oversize  akan membantu OOTD kamu terlihat keren dan kece pastinya. Padukan dengan bawahan jeans agar tampilan kamu semakin santai untuk dilihat. Pilih penggunaan sneakers agar OOTD liburan kamu semakin stand out dan fashionable.

3. Long Dress dan Sendal Fashion  

Busana yang satu ini cocok untuk kamu pakai saat berlibur ke pantai. Hasil yang feminim dan menarik membantu kamu terlihat keren dan juga percaya diri saat liburan. Paukan dengan sendal lucu dan cantik juga akan membantu kamu terlihat lebih fashionable saat berlibur.

Jangan lupa menambahkan aksesoris pantai lainnya ya, seperti kacamata hitam dan topi. Karena cuaca yang panas dan terik, jangan lupa pakai sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

4. Kaos dan Jeans 

Outfit kali ini bisa kamu kenakan saat liburan ke museum, taman bermain atau juga tempat yang ramai pengunjung. Hasil keren dan kasual juga bisa kamu dapatkan dengan menggunakan atasan kaos dan juga bawahan jeans agar tetap stylish dan nyaman tentunya.

Untuk hasil yang lebih santai namun tetap terlihat manis, kamu bisa menggunakan sneakers untuk menunjang outfit kamu semakin  stand out.

5. Kaos, Outer Dan Rok  

Untuk penyuka tampilan feminim, outfit yang satu akan cocok untuk kalian kenakan. Atasan kaos polos yang dipadukan dengan outer warna kalem akan serta rok dengan motif sebagai bawahan akan memebuat tampilan kamu terlihat manis saat liburan.

Kamu bisa menggunakan OOTD yang satu ini saat ke pantai, wahana bermain, atau mengunjungi wisata alam. Gunakan sendal agar tampilan feminim kamu tetap stand out.

6. Blouse dan Rok Plisket  

OOTD kali ini masih dengan kategori pakaian feminim untuk dikenakan. Kamu bisa berlibur dengan menggunakan atasan blouse putih atau kemeja polos dengan warna yang sama dipadukan dengan rok plisket dengan warna kalem.

Hal itu bertujuan agar warna tidak bertabrakan. Kamu bisa menggunakan flasthoes atau sneakersm tergantung selera OOTD yang nyaman mamu gunakan.

Nah, itu dia beberapa tampilan OOTD liburan yang bisa kamu jadikan bahan contekan. Semoga artikel ini membantu.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama