Perpaduan Outfit Baggy Pants, Nyaman Dan Kasual

Pada era saat ini, baggy pants kembali hadir dan naik namanya kembali setelah sempat hits pada tahun 1990-2000an. Jenis celana yang hits saat itu adalah baggy jeans yang cukup menjadi ikon bawahan terkeren pada masa nya.

 Untuk saat ini, baggy pants sendiri menjadi ikon unik yang dikenakan banyak kalangan untuk menjadi basic outfit yang keren dan menampilkan hasil yang swaggy. Hal itu dikarenakan pembawaan dari celana yang satu ini lebih mengarah ke kasual dan boyish.

Untuk kamu yang menyukai penggunaan baggy pants namun masih bingung untuk memadukkannya, simak ulasan di bawah ini:

1. Baggy Pants Dengan Bahan Tenun Dan Atasan Motif Etnik   

Kali ini inspirasi baggy pants dari Yuki Kator yang mengenakan OOTD dengan gaya etnik yang super fashionable. Ia mengenakan atasan blouse warna biru dengan motif etnik yang lucu, dan juga dipadukan dengan baggy pants merah bercorak.

Baggy pants yang ia pakai merupakan bahan dari kain tenun yang menampilkan hasil feminim dan elegan ketika dikenakan. Tak lupa ia memakai heels yang membantunya terlihat lebih girly dipadukan dengan shoulder bag yang ditenteng ditangannya.

Terlihat manis dan mewah, kamu bisa menjadikan OOTD ala Yuki untuk pergi kondangan atau menghadiri beberapa acara formal lainnya.

2. Baggy Jeans Dan Kaos Putih  Lengan Panjang 


Kali ini, outfit basic baggy jeans membanyu kalian menampilkan street style yang swaggy dan juga kasual. Jeans dengan konsep boyish ini cocok dikenakan dengan kaos putih polos lengan panjang, dengan belt hitam yangsenada denganoutfit yang dikenakan.

Tak hanya wanita, pria juga akan terlihat keren dengan menggunakan atasan dan bawahan berikut, dipadukan dengan gaya rambut french crop agar semakin stand out dan fashionable. 

Dengan OOTD tampilan kasual seperti ini, kamu akan terlihat lebih stylish dan juga stand out. Gunakan sneakers agar terlihat lebih keren dan juga fashionable.

3. Outfit One Set  


Outfit baggy pants kali ini akan cocok untuk kamu si anti ribet. Dengan menggunakan atasan dan bawahan satu set, kamu akan dengan mudah menentukan OOTDmu hari ini. Atasan yang kamu gunakan bisa berupa kemeja oversize abu-abu yang dipadukan dengan baggy pants dengan warna serupa.

Kamu bisa menambah belt warna hitam yang cocok untuk mengurangi rasa polos pada pakaian yang kamu kenakan. Untuk sepatu bisa kamu pilih ankle boots beerwarna hitam agar senada dengan belt yang kamu kenakan. Dijamin OOTD kamu terlihat unik dan fashionable.

4. Kemeja Motif Abstrak dan Baggy Jeans   


Pilihan OOTD unik lainnya bisa kalian dapatkan dari kemeje dengan motif abstrak yang dipadukan dengan baggy jeans yang digulung hingga ke arah betis, kemudian dipadukan dengan heels yang membuat kamu terlihat tinggi dan juga feminim.

Tampilan unik ini akan membantu kamu terlihat kasual dan juga stylish dalam menentukan OOTD kali ini. Kamu bisa mengenakan OOTD ini untuk nongkrong bersama teman atau ke beberapa acara non formal lainnya.

5. OOTD Formal one set   


Kali ini kalian bisa mengenakan OOTD dengan look formal yang bisa membantu kalian terlihat elegan dan juga menawan. Penggunaan blazer sendiri akan menampilkan hasil menawan ala-ala cewe independent.

Untuk menjadi outfit kantor juga sepertinya oke untuk dikenakan. Penggunaan blazer dengan warna krem dipadukan dengan baggy pants dengan warna serupa bisa membantu kamu untuk terlihat lebih elegan dipadukan dengan heels putih yang dapat memabantu tampilan kamu semakin menarik lagi.

Nah, itu dia beberapa tampilan untuk mendapatkan baggy pants sebagai basic OOTD mu hari ini, semoga artikel ini bisa membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama