Inspirasi Outfit Serba Hitam Untuk Pergi Kondangan

Biasanya, kondangan menjadi hal yang sering sekali untuk  kita kunjungi, baik itu teman atau kerabat. Saat datang ke kondangan, ada baiknya kita menggunakan outfit yang mendukung agar bisa menyeseuaikan dengan keadaan sekitar.

Jenis jenis dari pakaian kondangan pun bermacam-macam. Ada yang fullcolor, feminim, monochrome, dan juga tampil kasual. Semua tergantung dari rasa nyaman yang ia kenakan. Walaupun begitu, tak menutup kemungkinan untuk menggunakan outfit yang berbeda dari yang lainnya.

Seperti penggunaan warna hitam pada busana kondangan. Walaupun terlihat cukup jarang sebagai dresscode, tapi beberapa penyuka warna gelap tampak lebih nyaman dalam memadukan outfit kondangannya dengan warna hitam.

Warna hitam merupakan warna netral yang cocok  untuk dikenakan kemana saja, dan dipadukand dengan warna apa saja. Selain simple, pengguna pakaian warna hitam bisa membantu kamu untuk mendapatkan tampilan yang elegan dan juga mewah.

Simak yuk, berikut refrensi outfit kondangan hitam dengan tampilan mewah dan juga elegan:

1. Fit Dress   


Biasanya, kebanyak orang menyukai penggunaan fit dress ini karena cocok dan menampilkan hasil yang feminim saat dikenakan. Bagi kalian yang suka memamerkan postur badan, kalian bisa memilih fit dress sebagai refrensi outfit kondangan yang simple dan elegan.

Fit dress hitam ini akan cocok untuk kamu padukan dengan heels yang akan membantu kamu terlihat lebih feminim lagi saat kekondangan. Gunakan hand bag yang akan cocok untuk kalian jadikan pegangan atau aksesoris dressmu.

2. A-Line Dress  


A-line dress sendiri dapat membantu kamu tampil simple dan feminim saat mengenakan outfit saat ke kondangan. Untuk penyuka tampilan anti ribet, kamu bisa menggunakan dress dengan model a-line yang satu ini.

Akan tampak manis jikalau kamu padukan dengan heels dengan warna senada dan juga shoulder bag agar menampilkan hasil yang elegan dan juga feminim. Jikalau tidak menyukai dengan ukuran gaun yang terlalu pendek, kamu bisa menggunakan a-line dress yang berukuran panjang.

3. Ruffle Dress   


Gaun yang satu ini membantu kamu untuk terlihat feminim dan juga unik saat datang ke kondangan. Busana yang diprediksi muncul pada tahun 2019 ini akan terkesan too much saat dikenakan. Alasan dikatakan akan telihat unik karena model dari gaun ini sendiri beraksen flowy.

Hal tersebut dapat membantu kamu terlihat nyaman dan elegan saat berada di kondangan. Usahakan untuk menggunakan heels warna senada karena akan mendukung tampilan feminim ala kamu.

4. Outer bahan kebaya dan Kulot 


Kali ini tak melulu dengan model dress yang akan kamu kenakan untuk kondangan. Penggunaan kulot juga akan menarik dan anti membosankan, serta tampak elegan bersamaan dengan outfit kasual jikalau kamu padukan dengan atasan yang manis.

Ada baiknya untuk menggunakan atasan seperti bahan kebaya yang akan membantu kamu terlihat feminim dan juga mewah saat mengenakannya. Untuk sepatu bisa gunakan flatshoes atau heels juga ya. Penggunaan sneakers terlihat kurang menarik untuk dipadukan dengan outfit yang satu ini.

Untuk menambah kesan misteriusnya, gunakan hand bag atau juga shoulder bag kekinian untuk  mendapatkan tampilan girly namun elegan menjadi milik kamu.

5. Batwing Dress Bercorak Geometris   


Untuk mendapatkan minimalist style bisa menggunakan batwing dress bercorak geometris  yang mana akan cocok untuk kamu kenakan saat ke kondangan. Kamu si penyuka tampilan anti ribet bisa mengenakan tampilan yang satu ini agar terlihat simple namun tetap menawan.

Padukan dengan stripped heels dengan warna senada, serta shoulder bag kesukaan kamu untuk menunjang tampilan kamu semakin stand out.

Nah, itu dia beberapa refrensi outfit hitan untuk ke kondangan, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama