Perpaduan outfit DREW ala Justin Bieber, Swag dan Kasual

Justin bieber merupakan salah satu penyanyi internasional yang diakui karena memiliki suara khas yang merdu dan paras yang tampan. Tak hanya itu, selain sering menjual bakat yang ada di dalam dirinya, ia memulai bisnis clothing yang dinamai dengan ‘DREW’.

Nama DREW sendiri diambil dari nama tengahnya yang dikenal sebagai brand bisnisnya saat ini. Konsep pakaian yang dijual oleh artis 28 tahun ini mengangkat tema street style yang menghasilkan tampilan kasual dan santai.

Adapun beberapa outfit yang dijual mempunyai konsep oversize di bagian atasan. Jadi, untuk kamu yang bertubuh gemuk tidak perlu takut untuk sulit mengenakan OOTD DREW ala Justin Bieber ya.

Berikut adaplah inpirasi OOTD ala DREW outfit untuk menampilkan hasil yang keren dan menarik:

1.    Kaos Putih Dan Celana Pendek   

Kali ini, tampak Justin mengenakan kaos putih oversize dengan gambar ala DREW dengan logo smile di depan. Ia memadukannya dengan celana pendek berwarna khaki yang senada untuk perpaduan warna. Tampak ia mengenakan beanie berwarna hitam di kepala dan juga sneakers putih.

Dengan tampilan yang ia punya, membuat dia semakin terlihat kasual dan santai saat mengenakan OOTD. Kalian bisa mengenakan ulang outfit DREW ala Justin ini  sebagai OOTD nongkrong bersama teman.

2. Hoodie dan Jeans   

Justin sendiri sering mengenakan produk DREW untuk digunakan dalam menjalani aktifitas setiap harinya. Tampak ia mengenakan hoodie DREW dengan logo senyum kuning di depan, dan juga jeans yang cocok untuk dijadikan bawahan yang keren.

Adapun untuk tampilan sepatu, ia memilih warna cokelat sebagai warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan atasan dan bawahannya.

3. Sendal tidur ala DREW  

Ia juga memasarkan produk sendal rumah yang lembut dan memiliki kualitas yang bagus pastinya. Tampak logo DREW ada di atas sendal yang ia kenakan. Sendal yang satu ini cocok untuk kalian kenakan di rumah, atau sebagai spot foto yang keren.

4. Jaket Oversize Dan Juga Kaos Hitam   

Selain kaos dan hoodie, Justin sendiri menjual produk jenis jaket oversize yang dipadukan dengan kaos hitam ala DREW di dalamnya. Ia tampak keren serta menunjang outfit ala street style yang menjadi konsep utama dari bisnis clothingnya.

Untuk yang berada di daerah tropis, pemakaian jaket ini tidak disarankan akrena pasti kalian tidak merasa nyaman. Tentu saja, daerah tropis seperti Indonesia tidak terlalu cocok untuk menegnakan pakaian terlalu tebal dan tertutup.

Tapi jikalau kalian pecinta style yang mendukung, mungkin akan cocok untuk kalian kenakan.

5. Hoodie dan celana pendek, serta topi ala DREW  

Kali ini ia tampil keren dan juga swaggy dengan menggunakan tampilan hoodie berwarna kuning, dan juga celana pendek hitam yangcocok untuk dijadikan bawahan olahraga. Tak lupa dengan topi kuning yang menambah stylenya semakin colorfull.

Kalian bisa mengenakan OOTD ini untuk nongkrong bersama teman atau juga sebagai outfit olahraga.

6. One Set Outfit 

OOTD yang satu ini akan cocok untuk dikenakan oleh pecinta pakaian anti ribet. One set outfit yang disediakan oleh Justin dalam brand DREWnya berupa kemeja dan hoodie berwarna cokelat dan celana panjang atau pendek dengan warna serupa.

Adapun bahan dari pakaiannya adalah modelan baldu yang dijamin berkualitas. Tampilan ala street style ini akan cocok dikenakan untuk nongkrong atau sebagai bahan photoshoot fashion kalian.

Nah, itu dia beberapa tampilan DREW ala Justin Bieber yang bisa kalian gunakan untuk menunjang street style ala kalian. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama