Perpaduan Outfit Ala Cewe Kue, Dijamin Lucu Dan Unik

Setiap pakaian yang dikenakan pastinya memiliki konsep dengan tujuan sendiri. Seperti belakang ini, tren per-outfit-an dihebohkan dengan beberapa konsep pakaian yang unik di sosial media.

Cewe bumi, cewe kue, dan cewe mamba. Ketiga jenis konsep pakaian ini menggunakan pakaian yang memiliki ciri dan juga makna yang berbeda-beda. Tak hanya para wanita, cowo-cowo juga berlomba untuk mengenakan konsep pakaian ini.

Adapun penggunaan outfit yang paling lucu jatuh kepada pakaian para cewe kue. Disebut dengan cewe kue karena terdiri dari beberapa perpaduan warna yang pastel yang cerah. Pakaian yang melabeli cewe kue berupa pakaian yang fullcolor yang terang dan mencolok.

Penggunaan sepatu yang digunakan lebih ke sendal-sendal lucu dan fashionable dibanding sepatu yang terlihat swaggy dan kasual. Adapun warna-warna yang biasa mereka kenakan adalah pink, kuning, neon, biru, ungu, tosca, dan lain-lain.

Kepribadian cewe kue biasanya terlihat seperti periang dan friendly, karena didukung oleh perpaduan warna pakaian yang ia kenakan.

Kalau kamu ingin mengenakan outfit dengan tema cewe kue, berikut beberapa perpaduan yang bisa kamu jadikan inspirasi OOTD kamu:

1. Wide Leg Pants Dipadukan Dengan Vest     

Untuk outfit ala cewe kue yang pertama dengan menggunakan pants dengan ukuran yang oversize berwarna biru elektrik yang terlihat nyentrik, dipadukan dengan atasan vest yang melapisi t-shirt lengan panjang, dengan warna kalem.

Walau dengan menggunakan 1 warna pakaian colourfull dan nyentrik, kamu bisa dikategorikan dengan cewe kue lho ternyata.

2. Oversize outer dengan perpaduan celana kulot  

Outfit ala cewe kue kali ini menggunakan outer lucu dengan model oversize dengan lengan balon berwarna pink fanta, dan juga dipadukan dengan kulot motif yang lucu untuk dipadukan dengan atasan. Untuk sepatu akan lucu jikalau menggunakan sendal.

Usahakan mengguankan warna netral namun lucu untuk sendal, agar bisa mendorong konsep pakaian feminim. Untuk perpaduan outfit lainnya, kalian bisa menambahkan beberapa aksesoris lucu seperti tas kecil. Akan menarik bukan?  

3. perpaduan crop cardigan dnegan Outfit pastel   

Kali ini outfit feminim bisa kalian dapatkan dengan crop cardigan dengan warna pastel yang unyu saat dikenakan. Tak hanya itu, untuk bawahan kalian bisa menggunakan rok dengan warna peach muda dan sepatu fashion  yang akan mendukung pakaian kalian semakin terlihat manis.

Cukup gemas untuk dikenakan bukan? Untuk kamu yang mengenakan hijab, kamu bisa memadukan hijab kamu dengan warna pastel yang senada dengan atasan dan bawahan yang kamu kenakan.

4. Perpaduan warna kuning dan biru   

Tak melulu dengan warna pink atau warna feminim lainnya, kalian bisa menggunakan warna kuning dan juga biru langit untuk mendapatkan outfti ala cewe kue.  Perpaduan warna yang elegan ini akan tetap menarik untuk dikenakan, karena mempunyai jenis warna yang masuk ke semua gender. 

Untuk atasan bisa dipadukan dengan kemeja biru yang classy dan juga manis, kemudian mix and match dengan menggunakan pants warna kuning serta dengan sendal yang senada dengan atasan yang kamu kenakan.

Untuk mendapatkan outfit yang lebih menarin, ada baiknya gunakan aksesoris kecil seperti hand bag yang akan cocok untuk dipadukan dengan OOTD mu kali ini. 

5. Perpaduan kemeja dan jeans 

Untuk outfit manis kali ini, kamu bisa menggunakan kemeja yang menampilkan hasil yang cukup formal saat dikenakan, namun tertutupi dengan jeans yang akan membantu kamu mendapatkan perpaduan yang santai.

Gunakan atasan dengan  warna kalem seperti krem dan juga jeans dengan warna medium denim yang akan cocok untuk kamu pakai saat nongkrong bersama teman.

Nah, itu dia beberapa outfit ala cewe kue yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk OOTD kamu hari ini, semoga artikel ini membantu. 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama