Mix And Match Outfit Kasual Untuk Kuliah, Dijamin Anti Membosankan

Universitas merupakan jenjang pendidikan selanjutnya setelah kita selesai menempuh pendidikan SMA. Salah satu hal menarik yang kita dapat saat menjadi mahasiswa, kita bebas mengenakan pakaian apa saja saat belajar dikampus, asal masih dalam konteks sopan.

Walaupun setiap hari menggunakan pakaian bebas, pastinya ada rasa bosan karena mengenakan setelah yang itu-itu saja. Padahal, rasa nyaman dan percaya diri bisa ditingkatkan melalui outfit yang dikenakan.

Untuk itu, kalian bisa mengunakan jenis outfit kasual yang cocok untuk digunakan saat ngampus, karena selain konsep yang sopen, style ini menampilkan hasil yang santai.

Untuk yang menyukai outfit kasual untuk ngampus, simak berikut itu:

1. Kemeja Putih Button Down Dan Celana Jeans  

Pakaian yang satu ini dijamin akan meningkatkan rasa percaya diri kalian. Selain kemeja yang menampilkan hasil yang formal, jeans yang dikenakan akan cukup santai bila dipadukan dengan atasan yang kalian pakai.  

Kalian bisa memadukan kemeja putih polos tanpa warna dengan jeans warna medium yang akan membuat manis tampilan kalian. Untuk sentuhan akhir, kalian bisa memadukan flatshoes dengan warna netral dan juga tote bag yang senada dengan sepatu kalian.

2. Turtleneck Sweater, Jeans, Ankle Boots   

Tampilan manis yang satu ini akan mendukung pakaian kalian menjadi semakin keren saat kuliah, dan dijamin anti membosankan. Turtleneck sweater yang sedang hits bisa kalian padukan dengan jeans yang membuat tampilan kalian lebih mengarah ke feminim dan santai.

Untuk perpaduan sepatu, bisa menggunakan ankle boots yang membantu tampilan kamu semakin stand out saat dikampus. Selain menampilkan casual look, kalian akan tetap terlihat fashionable dan akan semakin percaya diri.

3. Shirt & Sweater                       

Penggunaan shirt and sweater semakin sering digunakan dalam beberapa hari belakangan menjadi trend karena terlihat manis dan kalem saat digunakan. Pemakaian kemeja di dalam dengan lapis sweater di luar bisa membantu kalian terlihat lebih modis.

Untuk bawahan kalian bisa menggunakan black pants yang ngepas di kaki kalian, sehingga dapat membentuk postur kaki kalian. Tapi untuk mendapatkan hasil yang feminim, kalian bisa menggunakan kulot dengan warna netral yang akan cocok dipadukan dengan perpaduan warna atasan.

Padukan juga dengan flatshoes atau ankle boots untuk menambah tampilan kalian agar semakin fashionable dan juga nyaman untuk dipakai. Jangan lupa membawa tas ya.

4. Stripped Shirt    

Untuk mendapatkan pakaian formal namun tetap santai, kalian bisa menggunakan stripped shirt. Stripped shirt sendiri merupakan salah satu motif kemeja yang paling umum untuk dijumpai. Selain mempermudah tampilan kamu, kamu akan terlihat modis saat mengenakannya.

Padukan dengan jeans warna terang yang akan cocok untuk dikenakan, karena menghasilkan konsep yang kasual untuk dikenakan. Untuk yang tidak terlalu suka dengan hasil outfit yang feminim, menggunakan sneakers juga akan terlihat keren dan stylish.

5. Blazer Untuk Tampil Lebih Formal     

Jikalau bosan menggunakan kemeja untuk look formal, kamu bisa menggunakan blazer yang cukup simple untuk digunakan. Gunakan lapisan kaos di dalamnya dengan warna yang senada untuk mempercantik tampilan kamu.

 Gunakan pants dengan warna netral cerah yang senada dengan kaos yang kamu kenakan agar terlihat lebih menarik dengan warna yang sama. Gunakan flatshoes agar tampilan kamu lebih mengarah ke formal look dan juga elegan.

Nah, itu dia beberapa setelah outfit kasual untuk ngampus yang gampang untuk di mix and match, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama