5 Ide Gaya OOTD Ala Awkarin, Tampil Feminim Hingga Seksi

Nama awkarin sendiri cukup familiar untuk dikenal para pemakai sosial media, terkhusus instagram. Pemilik nama asli Karin Novilda itu merupakan salah satu influencer dengan 7,8 juta pengikut.

Selain menginsipirasi banyak orang melalui konten yang ia share,  outfit yang ia kenakan juga menjadi inspirasi bagi penggemarnya. Tak hanya karena sering memamerkan fashion menarik, lucu dan unik, gadis yang satu sering kali merekomendasikan OOTD yang bisa kalian jadikan pilihan untuk dikenakan.

Terkenal menyukai tampilan yang tomboy, gadis yang satu itu tak menuntup kemungkinan untuk mix and match outfit yang ia kenakan dengan tema sexy dan juga feminim.

Berikut inspirasi outfit ala Awkarin yang bisa kalian jadikan ide gaya OOTD kalian :

1. Menggunakan Outer Dengan Crop Tank Top    

Outfit Awkarin kali ini menggunakan tema seksi untuk outer oversize yang ia gunakan dipadukan dengan crop tank top serta black pants. Tak lupa juga ia memadukan sepatu serta sling bag yang senada dengan bawahannya.

Kali ini, gadis yang menyukai outfit boyish ini lebih tampak feminim dan juga menawan ketika menggunakan OOTD yang kasual yang cocok untuk kalian jadikan ide gaya outfit of the day.

2. Baggy Pants dan juga Crop Outer  

Tampilan kali ini masih dengan tema feminim karena gadis 25 tahun itu mengenakan crop outer dengan model V neck, serta perpaduan baggy pants dengan warna kalem yang cocok dengan atasan yang ia kenakan.

 Ia sendiri juga menggunakan sneakers serta hand bag dengan warna yang sama dengan atasan yang ia kenakan.

3. Blouse polos dengan Pants Motif Kotak-Kotak    


Awkarin memamerkan outfitnya kali ini dengan menggunakan blouse putih polos dengan modelan V neck yang dipadukan dengan bawahan bermotif kotak yang cocok untuk dipadukan dengan atasan yang ia pakai.

Tak hanya itu, ia menenteng hand bag berukuran kecil yang memiliki motif senada dengan celana yang ia pakai, dipadukan dengan flatshoes hitam yang cocok untuk memoles OOTDnya kali ini. Outfit simple ini juga akan cocok untuk kalian pakai saat nongkrong atau sebagai outfit kantoran.

4. Slip Top Model Lace dipadukan dengan Celana kulot   

Tampilan feminim plus seksi kali ini menggunakan  slip top model lace berwarna merah yang menampilkan dada serta bahu kamu. Awkarin sendiri memadukannya dengan celana kulot berwarna gelap yang cocok untuk dimix and match dengan atasan yang ia kenakan.

Untuk polesan akhir, gadis cantik ini menggunakan flatshoes dengan warna yang senada dengan atasannya, sehingga tampilannya semakin stand out saat dikenakan. Kalian bisa menjiplak OOTD Awkarin kali ini, karena menghasilkan tampilan yang feminim dan juga seksi pastinya.

5. Atasan Off shoulder dengan Rok Midi   

Untuk outfit kali ini dijamin akan membantu kalian terlihat feminim dan juga seksi jikalau memakainya. Awkarin sendiri menggunakan atasan off shoulder atau sering disebut dengan baju sabrina, yang menampilkan bahu kamu saat dipakai.

Adapun bawahan yang ia kenakan adalah rok midi dengan motif kotak-kotak yang dengan panjang selutut, dipadukan dengan heels dengan warna netral yang cocok untuk menampilkan look yang feminim dan manis untuk dipandang.

Nah, itu dia beberapa outfit ala Awkarin dengan konsep feminim dan juga seksi saat digunakan. Kalian bisa juga untuk memadukan pakaian ala Awkarin sebagai OOTD yang keren dan menarik, dan pastinya manis untuk dipandang. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama