5 Ide gaya outfit kemeja untuk para hijabers

Untuk mendapatkan konsep pakaian yang santai dan formal, kalian bisa menggunakan kemeja yang akan terlihat menarik untuk kalian gunakna. Kemeja sendiri membantu kalian mendapatkan konsep kasual tergantung dengan perpaduan yang kalian kenakan.

Atau juga, kalian bisa menggunakan kemeja untuk menghadiri beberapa acara formal, tergantung hasil mix and match yang kalian lakukan.

untuk para hijabers, kalian juga tidak perlu risau untuk memadukan kemeja karena di sini, kami telah  merangkum beberapa perpaduan kemeja kasual yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam menentukan fashion kalian hari ini.

1. Kemeja Kotak-Kotak Dipadukan Dengan Kulot    

Untuk mengenakan kemeja, kali ini kalian bisa menggunakan kemeja kotak kotak dengan warna kalem. Kemeja kotak-kotak sendiri merupakan motif yang cukup familiar dan tidak asing untuk dijumpai. Unuk mendapatkan perpaduan yang pas, kalian bisa menggunakan bawahan yang senada dengan baju milik kalian.

Hal itu berguna agar hasil mix and match warna yang kalian lakukan terlihat menarik. Usahakan untuk menggunakan warna hijab yang sewarna atau cukup kalem agar tidak ada tabrakan warna yang terjadi pada outfit kalian.

Gunakan sendal fashion yang sedang hits saat ini dengan menggunakan warna hitam, putih atau nude. Bagaimana? Tertarik?

2. Kemeja Asimetris dengan perpaduan simple palazzo pants putih 

Untuk kali ini, kalian bisa mendapatkan hasil yang feminim dengan perpaduan kemejaasimetris dengan warna yang manis, dipadukan dengan pants putih dengan model simple palazzo yang dijamin akan memberikan kesan unik pada tema yang kalian punya.

Semisal, kalian menggunakan warna pink yang mana akan mendukung girly outfit kalian. Usahakan hijab yang kalian gunakan memiliki warna yang senada dengan warna atasan kalian. Jikalau mempunyai aksesoris pakaian seperti tas dengan warna yang senada mungkin juga akan terlihat cocok.

3. Kemeja Garis Dengan Ripped Jeans    

Nah, kali ini ada kemeja dengan motif garis yang mana akan menampilkan hasil kasual dan juga manis. Kalian bisa menggunakan warna mustard yang sedang trend saat ini karena memiliki warna yang cerah dan juga menarik untuk dilihat.

Tak hanya itu, kalian bisa memadukannya dengan fake ripped jeans. Kenapa menggunakan fake ripped jeans? Karena para hijaber diusahakan untuk tidak menampakkan auratnya walaupun sedikit. Maka dari itu, kalian bisa juga melapisi alas untuk ripped jeans kalian.

Pakaian kalian akan terlihat semakin santai namun tetap classy dan pastinya tidak membosankan. Untuk hijab, kalian bisa menyamakan dengan warna atasan kalian. Gunakan heels untuk mendapatkan bentuk feminim dari tampilan outfit kalian.

4. Kemeja Floral Dipadukan Dengan Baggy Pants    

Ide kemeja kali ini yaitu menggunakan floral printing dengan warna cerah yang mana bisa kalian padukan dengan baggy pants dengan warna gelap. Kalian bisa membentuk konsep retro pada pakaian kalian.

Terlihat menarik dan kece, OOTD kalian bisa dilengkapi dengan sneakers serta sling bag untuk mendorong outfit kece kamu hari ini. Untuk penggunaan jilbab, kalian bisa juga menggunakan warna hitam yang memiliki warna senada dengan bawahan kalian.

5. Kemeja Polos Dengan Boyfriend Jeans 

Konsep santai kalia ini merupakan kemeja polos dengan warna kalem yang bisa kalian padukan dengan boyfriend jeans. Beberapa waktu lalu jeans dengan model ini cukup hype dan juga cocok untuk dipadukana dengan kemeja.

Adapun perpaduan warna hijab bisa kalian samakan dengan warna atasan yang kalian kenakan. Untuk mendapatkan hasil yang feminim, kalian bisa menggunakan flatshoes atau juga sneakers untuk mendapatkan hasil yang santai dan classy.

Nah, itu dia beberapa kemeja yang cocok untuk dijadikan ide gaya OOTD kamu hari ini, semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama