Tips Memadukan Outfit Basic Warna Kuning Pastel, Dijamin Menarik

 


Warna favorit tiap orang pastinya berbeda-beda, karena beberapa orang mempunyai kepribadian yang berbeda-beda juga tentuny. Kadang, warna kesukaan bisa digunakan sebagai cerminan terhadap kepribadian orang tersebut,

Dalam mengaplikasikan warna dalam keseharian, bisa melalui hal-hal yang ada di sekitar kita. Seperti contoh pada desain rumah, pakaian, peralatan, kebutuhan sehari-hari dan lainnya.

Biasanya, penggunaan warna kesukaan sering kali digunakan agar ditampak oleh orang lain. Pakaian misalnya.

Outfit biasanya dipakai dalam keseharian dan menampilkan warna yang dijadikan warna kesukaan, sekaligus mencerminkan kepribadian orang tersebut. Tak hanya dari warna, konsep pakaian juga dapat mempengaruhi tampilan kepribadian seseorang.

Seperti warna kuning.

Biasanya, warna ini disukai oleh wanita ataupun pria. Warna ini dianggap warna yang netral yang bila dipadukan dengan fashion, jenis warna ini bisa dianggap dengan yaitu ketinggalan zaman. Tapi mungkin itu tidak berlaku untuk sekarang ini.

Penggunaan warna kuning bisa dianggap seperti mencerahkan dan mendukung munculnya rasa positif dari dalam diri seeorang. Jadi, untuk kamu yang penyuka warna kuning apak merawsa seperti itu?

Tapi balik lagi ya ke kepribadian seseorang.

Nah, berikut adalah tips untuk kalian yang suka dengan warna kuning dan juga ingin memadukkannya pada OOTD sehari-hari :

1. Padukan Dengan Warna Minimalis

Maksud dari penampilan minimalis sendiri adalah tampilan yang kalian kenakan tidak memberikan banyak ornamen atau motif. Dengan begitu, maksud dari warna minimalis yang cocok kalian padukan dengan warna kuning pastel adalah kombinasi dengan warna hitam, abu-abu dan juga putih.

Antara ketiga warna itu akan cocok untuk kalian padukan dengan outfit basic pastel milik kalian. Usahakan dalam penggunaannya, warna kuning pastel dijadikan atasan dan jiuga warna netral dijadikan sebagai bawahan.

2. Cukup 2 Warna Pastel Yang Dipadukan

Untuk yang menyukai warna pastel yang cerah dan manis ini, kalian bisa memadukan basic warna kuning pastel menggunakan warna pastellainnya. Tapi, dalam penggunaan warna pastel, usahakan hanya memadukan 2 warna saja.

Jikalau ingin memadukan sampai 3 warna, ada baiknya kalian memberikan konsep polos. Maka dari itu, untuk memakai warna pastel yang berbeda pada OOTD kalian, usahakan tidak memberikan motif pada pakaian yang kalian kenakan.

Pastikan konsep polos bisa kalian dapatkan jikalau memadukan 3 waran pastel pada pakaian kalian.

3. Kombinasikan Warna Pastel Monokromatik           

Kali ini, kalian bisa memadukan warna pastel dengan 1 warna saja. Untuk itu, siapkan atasan dan bawahan dengan warna kuning pastel yang mana akan membuatmu memiliki monochrome look. Keren bukan?

Tak hanya atasan dan bawahan saja, gunakan aksesoris secara kreatif yang mana kamu aja menjaddi pusat perhatian karena tampilan menarikmu. Bagaimana, berminat untuk menjadi pusat perhatian?

4. Padukan Dengan Warna Krem

Warna krem sendiri merupakan kesukaan Callista Arum sekaligus warna yang cukup netral untuk dipadukan dengan banyak warna, termasuk kuning pastel. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, gunakan warna krem sebagai bawahan yang akan membuat tampilan lebih menarik dan juga manis.

5. Kombinasi Dengan Warna Cerah

Perpaduan warna cerah lainnya bisa kalian padukan dengan warna kuning pastel. Kaerna sudah memiliki warna yang cerah, jikalau kalian padukan dengan warna cerah lainnya akan menghasilkan tampilan yang unik jikalau dipakai.

Walaupun begitu, untuk look kali ini akan sedikit lebih nyentrik jikalau dipadukan. Untuk itu, kalia harus mempunyai rasa percaya diri yang kuat ya dalam memadukan warna pakaian ini.

Nah, itu dia beberapa tips untuk kalian memadukan warna kuning pastel pada outfit kalian, semoga artikel ini membantu.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama